Cenayang Bintang Bersama Mbak Yayang Edisi July Minggu Keempat

Berjumpa lagi bersama Mbak Yayang di rubrik yang pastinya sangat kamu tunggu setiap minggu, Cenayang Bintang bersama Mbak Yayang! Di edisi kali ini, Mbak Yayang akan memberi tahu kamu, apa yang sebaiknya kamu lakukan di bulan yang penuh suci ini. Mari disimak bersama-sama.

Capricorn (22 Desember- 19 Januari)

Sabar, elus dada. Dunia akan terus berputar. Sabar itu pahala.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Menyantuni anak-anak terlantar.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Menyantuni janda-janda tua.

Aries (21 Maret – 20 April)

Traktir temen-temen karena kamu baru aja pacaran.

Taurus (21 April – 20 Mei)

Kok jadi sering pergi berduaan diem-diem sih? Siapa tuh? Kenalin lah ke temen-temennya. Pahala lho itu.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kalo bisa sih selesaiin kerjaan. Pahala kan kalo bikin orang lain seneng.

Cancer (21 Juni – 21 Juli)

Nyumbang duit ajalah.

Leo (22 Juli – 22 Agustus)

Nyumbang duit pake duit pacar kamu. Katanya pacar kamu tajir?

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Lho kok ada duit lebih? Mending disumbangin sinih.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Terserahlah mau ngapain. Percuma aja. Kalo bisa sih coba gak usah sok kegantengan.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Traktir-traktir teman. Kan baru naik gaji.

Sagitarius (23 November – 21 Desember)

Sama kayak Aries nih.

Nah, semoga kamu gak bingung lagi mau ngapain. Udah dulu ya, si Mbak mau melancong. Duuu.