Cenayang Bintang Bersama Mbak Yayang - Edisi July Minggu Kedua

Berjumpa lagi bersama Mbak Yayang di rubrik yang pastinya sangat kamu tunggu setiap minggu, Cenayang Bintang bersama Mbak Yayang! Di edisi Juli minggu kedua ini, Mbak Yayang akan membahas tentang peruntungan kamu minggu ini. Mbak Yayang buru-buru, jadi gak pake lama, langsung ajah!

Capricorn (22 Desember- 19 Januari)

Kayaknya untung-untung aja, seperti biasa.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Jauhi pacar kamu. Dia suka minta traktir.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Kalo ada yang nawarin kerjaan ambil aja, supaya tambah untung.

Aries (21 Maret – 20 April)

Kalo dapet duit ya untung. Kalo gak dapet ya sial.

Taurus (21 April – 20 Mei)

Hati-hati kalo ada yang ngajak pergi. Suka menjebak lho. Ntar maunya untung malah buntung.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Untung kamu lagi ada event special. Kalo gak ada pasti kamu sudah dihabisi.

Cancer (21 Juni – 21 Juli)

Coba hindari air di akhir pekan ini.

Leo (22 Juli – 22 Agustus)

Kayaknya kamu lagi slek sama makanan nih. Coba dihindari dulu.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Katanya bokek kok pacaran? Duit darimana sih?

Libra (23 September – 22 Oktober)

Kamu mah sial mulu. Capek ah.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Kalo gak untung ya rugi. Biasalah, roda berputar.

Sagitarius (23 November – 21 Desember)

Tauk ah, mbak buru-buru.

Nah demikianlah. Mudah-mudahan di minggu ini kamu bisa jadi pribadi yang lebih beruntung. Semoga sukses selalu! Cheerio!