Cara Mencabut Bulu Hidung yang Sopan

Bulu hidung yang panjang sampe keluar-keluar dari hidung itu memang terkadang cukup mengganggu. Selain mengganggu pemandangan, itu juga bisa bikin nilai kamu di mata masyarakat menurun agak drastis. Terus gimana dong? Ya kalo bulu hidung udah sampe panjang banget, mau gak mau ya harus dicabut. Tapi nyabut bulu hidung di depan umum itu kan agak kurang...elegan gitu ya. Nah, hari ini MBDC akan mengajarkan kamu sesuatu yang sungguh penting: Cara mencabut bulu hidung yang sopan!

1. Sadari Bahwa Ada Bulu Hidung yang Keluar

Sebelum kamu mulai mencabut bulu hidung, tentu kamu harus menyadari bahwa ada bulu hidung kamu yang sudah terlalu panjang dan mengganggu. Temukan bulu hidung tersebut dan ingat-ingat posisinya.

2. Tutup Hidung Kamu

Tutup hidung kamu layaknya kamu menutup mulut kamu kalo mau korek gigi. Ini adalah sebuah langkah penting menuju pencabutan bulu hidung yang elegan!

3. Jepit Bulu Hidung Tersebut dengan Erat

Langkah selanjutnya adalah menjepit bulu hidung yang sudah kepanjangan tersebut dengan erat. Kamu bisa menggunakan dua jari kamu atau kalo mau lebih pasti, kamu bisa menggunakan dua buah koin. Pada gambar di atas digambarkan teknik penjepitan dengan menggunakan dua jari.

4. Tarik Dengan Kencang dan Pasti

Setelah kamu memegang bulu hidung tersebut dengan erat dan pasti, langsung tarik dengan kencang dan yakin! Niscaya kamu akan langsung merasakan sensasi geli/sakit di hidung kamu dan mata kamu akan sedikit berair. Dengan demikian dapat dipastikan bulu hidung kamu sudah tercabut dengan sempurna! Berhasil!

Demikianlah. Ada yang mau berbagi pengalaman sukses menggunakan tutorial ini? Silakan share di comment ya.