Bang Boy Menuju DKI 1: Mengatasi Masalah Lingkungan di Jakarta

Bang Boy adalah seorang pribadi yang sangat peduli dengan masalah lingkungan di Jakarta. Berangkat dari kepedulian tersebut, beliau mencalonkan dirinya sebagai gubernur DKI Jakarta. Di episode ini, Bang Boy akan menjelaskan program-program praktisnya untuk membuat lingkungan di Jakarta jadi lebih baik lagi.

Bang Boy memiliki beberapa program yang luar biasa untuk mengatasi masalah lingkungan di Jakarta, yaitu:

1. Menghancurkan Mall-Mall yang Tidak Tepat Lokasi

Belakangan ini banyak bermunculan mall-mall di tempat yang tidak tepat secara lokasi sehingga menimbulkan banyak masalah lingkungan, mulai dari banjir sampai kemacetan. Bang Boy sadar betul akan hal ini dan akan segera bertindak. Beliau akan membeli mall-mall yang tidak tepat lokasi dan menghancurkannya untuk dijadikan taman kota. Luar biasa.

2. Perhatian Terhadap Pejalan Kaki

Salah satu masalah lingkungan paling berat di Jakarta adalah masalah trotoar. Trotoar di Jakarta begitu buruknya sehingga hampir tidak ada jalan bagi pejalan kaki. Bang Boy mengerti betul akan hal ini dan menjadikan proses pelebaran trotoar sebagai salah satu programnya. Selain itu, Bang Boy juga akan membuat beberapa daerah tertutup bagi kendaraan dan hanya bisa dilewati oleh pejalan kaki. Daerah-daerah yang dimaksud misalnya seperti Kemang dan Kota Tua.

3. Program Sejuta Tong Sampah

Jakarta merupakan salah satu kota yang paling kotor. Ini tidak hanya disebabkan oleh kesadaran yang minim dari penduduk Jakarta, namun juga karena tong sampah yang disediakan tidak cukup banyak bagi penduduk Jakarta. Oleh karena itulah Bang Boy menginisiasikan program sejuta tong sampah, yaitu 1 tong sampah bagi setiap warga Jakarta. Dijamin Jakarta akan bersih!

4. Kanal Ajaib: Solusi Paling Tepat Mengatasi Banjir

Bang Boy menyadari bahwa seringkali banjir di Jakarta itu disebabkan oleh kiriman dari Bogor. Bang Boy tidak setuju kota Jakarta yang sungguh dicintainya ini dibanjiri oleh air kiriman dari Bogor, sehingga Ia merancang sebuah kanal yang dinamainya Kanal Ajaib. Kanal ini akan mengirim banjir kiriman kembali ke Bogor, sehingga Jakarta terbebas dari banjir. Seperti kata Bang Boy, "Pemda Bogor harus bertanggung jawab dengan banjirnya sendiri!". Mau mengunduh poster di atas untuk mendukung Bang Boy? Silakan unduh di sini!

Sudah jelas bahwa Bang Boy adalah satu-satunya pilihan yang masuk akal, karena Ia adalah pribadi yang sungguh peduli dengan kota Jakarta tercinta ini. Maka dari itu, pilihlah nyang asli!