Apa yang Akan Kamu Lakukan: Tragedi Celana Belum Diresleting [UPDATE: Ini Dia Pemenangnya!]

Jumpa lagi di segmen Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin!

Nah, seperti yang kamu sudah tahu, yang paling kreatif pastinya bakal dapet hadiah. Tapi sekarang ada sedikit perubahan mekanisme. Kalo dulu MBDC yang milih pemenangnya, maka sekarang yang akan milih pemenangnya adalah sesama pembaca MBDC! Caranya gimana? Comment yang paling banyak dapet likes itulah yang bakal menang.

Tuh yang dipanahin merah

Jadi kalo comment kamu disukain banyak orang, harusnya banyak yang ngelike ya. Kamu juga bisa ajak papa/mama/kakak/adek kamu untuk mencet panah ke atas itu sih. Terserah aja lah.

Nah, sekarang mari kita lanjut ke pertanyaannya!

Situasi:

Kamu lagi ngapel ke rumah pacar kamu. Kalian bersenda gurau, ketawa-ketawa, kelitik-kelitikan. Lalu tiba-tiba kalian dipanggil untuk makan malam sama mamanya pacar kamu. Kalian pun menuju meja makan. Nah, di situ baru ada kamu, pacar kamu, sama mamanya pacar kamu. Papanya pacar kamu belum dateng. "Kita tungguin si oom bentar ya," kata mamanya pacar kamu. Tidak lama kemudian si oom dateng. Dan kamu melihatnya. Celana si oom belum diresleting. Kemaluannya menggandul-gandul di luar celana, terlihat jelas.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Nah, jawaban yang paling banyak dapet likes bakal dapet bingkisan hari bahagia dari MBDC! Kita akan memilih pemenangnya hari Kamis minggu depan ya, jadi kamu punya waktu seminggu buat ngumpulin likes. Selamat menjawab!

Ini Dia Pemenangnya!

Yak, setelah seminggu proses pengumpulan likes akhirnya kita punya pemenangnya. Ini dia:

Hmm. Jawaban kamu agak creepy gimana gitu ya. Tapi ternyata likes kamu paling banyak tuh. Jadi selamat! Kamu akan mendapatkan bingkisan dari MBDC. Kirim data diri + alamat kamu ke kuis at malesbanget.com ya. Yang lain janganlah berkecil hati. Masih banyak kuis lainnya.