6 Tipe Adik Kelas yang Di-MOS

Yak, satu lagi artikel tentang MOS. Setelah sebelumnya kita membahas tentang Cara Menghadapi MOS dan Tipe Kakak Kelas Saat MOS, sekarang MBDC akan membahas tentang para korban dari MOS itu sendiri, yaitu para adik kelas. Kenapa sih MBDC ngebahas MOS mulu?! Abis lagi jaman sih. Ini yang terakhir kok. Janji. Nah, adik kelas saat MOS itu ada macem-macem. Berikut ini adalah tipe-tipe adik kelas yang di-MOS!

Si Cengeng

Ini adalah para adik kelas yang dibentak dikit trus nangis. Biasanya sih yang beginian malah jadi korban lebih lanjut nih. Yang gak enak jadi orang yang berdirinya di deket si cengeng ini. Harus ngeliatin dia nangis mulu. Kan awkward banget. Apalagi kalo si cengeng ini cowok.

Si Kocak

Nah, ini adalah para adik kelas yang kayaknya sih agak-agak eksibisionis gitu. Mereka kayaknya seneng dikerjain trus biasanya malah semakin menjadi kalo dikerjain. Adik kelas yang model begini biasanya adalah langganan dikerjain dan merupakan hiburan favorit para kakak kelas.

Si Muka Nyolot

Ini yang sebenernya paling kasian sih. Terlahir dengan muka yang emang udah nyolot (padahal mungkin sebenernya gak nyolot sama sekali anaknya) trus jadi bulan-bulanan kakak kelas gara-gara katanya mukanya nyolot. Yang kayak gini serba salah nih. Mau ganti muka juga susah kan. Moso harus ganti muka demi ikut MOS? Mending kalo bisa jadi anggota girlband.

Si Nyolot Beneran

Berbeda dengan yang mukanya nyolot padahal nggak, nah yang ini nyolot beneran nih. Yang kayak gini biasanya suka ngelawan, gak mau nurut, terus suka nantangin gitu deh. Yang beginian biasanya bakal langsung ditanganin sama kakak kelas yang paling jagoan. Ada dua kemungkinan yang akan terjadi kepada si nyolot beneran ini: antara dia bakal direspekin sama kakak kelas atau mungkin malah dikerjain

Si Tukang Ngadu

Ini adalah mereka-mereka yang tidak bisa menahan tekanan MOS dan kemudian ujung-ujungnya ngadu deh. Bisa ngadu ke orang tua atau paling parahnya sih ngadu ke polisi. Sebenernya sih kalo menurut MBDC, kalo emang ada kakak kelas yang ngerjainnya udah keterlaluan banget sampe melewati batas-batas keprimanusiaan, ya udah sih laporin aja. Gak bener juga kan. Tapi kalo ngerjainnya cuma lucu-lucuan doang dan temen-temen kamu yang lain juga baik-baik aja...ya agak kurang asik sih kalo kamu ngadu.

Si Punya Bekingan

Nah ini. Agak gawat nih kalo nge-MOS adik kelas yang beginian. Apalagi kalo dia nyolot + tukang ngadu juga, trus bekingannya preman ibukota. Ati-ati aja sih. Jangan-jangan pulang nge-MOS kamu malah diculik lagi. Kan lumayan jadi gak lucu.

Nah begitulah kurang lebih. Waktu di-MOS dulu, kamu termasuk adik kelas yang mana nih? Silakan share di comments!

*PS: Itu gambar slidernya trilogy loh! Ada yang sadar gak sih? Sedih deh kita. Padahal itu udah konseptual banget loh!