4 Level Disfungsi Ereksi

Pada suatu hari kamu lagi asik beduaan sama pasangan kamu. Terus kamu berdua menyadari kalo rumah kosong dan orang-orang baru pada pulang sekitar 3 jam lagi. Hmm. Langsung deh kamu semangat dan beranjak ke ranjang. Namun, keadaan ternyata tidak seasik yang kamu bayangkan. Entah kenapa, dedek kamu lemes banget, bangun aja susah. Kamu pun panik. Pasangan kamu bingung. Keadaan runyam. Celana pun kembali dipakai.

Kalau ini terjadi sama kamu, bisa jadi kamu mengalami sesuatu yang ditakuti oleh semua pria: Disfungsi Ereksi. Disfungsi Ereksi adalah kejadian dimana dedek kamu gak bisa berdiri tegap secara maksimal, bahasa awamnya begitu kira-kira. Ini bisa disebabkan oleh banyak faktor, misalnya umur, kesehatan, stress dll. Tapi kita enggak mau bahas penyebabnya, itu bisa kamu tanya ke dokter. Kita mau ngebahas tentang 4 level disfungsi ereksi.

Yang cewek-cewek, coba merapat juga ya. Ini penting lho, kalo calon suami kamu ternyata punya penyakit beginian, mending diputusin aja deh.

Level 1

Disfungsi ereksi pada level 1 ciri-cirinya adalah dedek kamu gak membesar dan gak mengeras. Jadi ya kecil aja gitu, kayak kalo kamu lagi kedinginan. Terus kalo dipegang lembek. Pada disfungsi ereksi level 1, dedek kamu itu seperti tape deh. Kalo misalnya kamu level 1, jangan buka-buka celana depan cewek deh. Nanti yang ada kamu diketawain.

Level 2

Kalo misalnya kamu punya disfungsi ereksi level 2, berarti dedek kamu bisa membesar, tapi gak mengeras. Dan membesarnya pun gak sempurna. Cuma gedean dikit aja gitu, kalo dipegang masih lembek-lembek gimana gitu. Nah level 2 ini bisa diibaratkan seperti pisang deh. Tapi kamu jangan bayangin pisang raja yang gede-gede gitu. Pisang yang kecil aja. Pisang kan dagingnya juga lembek gitu, jadi kira-kira seperti itu deh keadaan dedek kamu.

Level 3 

Nah, lanjut kita ke level 3. Level 3 ini udah mendingan. Dedek kamu selain bisa membesar, juga bisa mengeras. Namun sayangnya, mengerasnya nggak maksimal. Jadi nggak cukup keras buat melakukan penetrasi. Eh kamu tau kan artinya penetrasi itu apa? Kalo nggak tau coba tanya sama pemuka agama deket rumah kamu deh.

Pada level 3, dedek kamu kira-kira seperti sosis deh. Bayangin sosis-sosis impor gitu semacem Frankfurter atau Bratwurst. Kan besar, panjang dan kokoh. Kalo digigit ya ancur juga, enggak sekeras keliatannya.

Level 4

Level 4 ini berarti kamu sehat walafiat, perkasa, dan siap tempur. Di level 4, berarti dedek kamu bisa membesar dan mengeras dengan maksimal, sehingga cukup keras untuk melakukan penetrasi. Dalam level 4, dedek kamu ibarat sebuah ketimun yang sudah matang. Coba deh kamu ke pasar, cari timun terus kamu pegang-pegang. Kalo kekerasannya 11-12 sama dedek kamu waktu kamu lagi ereksi, berarti kamu sehat! Selamat ya!

Terus, mungkin itu alesannya ya, kalo di film-film kan cewe kalo main sendiri suka pake timun. Mungkin karena ukuran dan tingkat kekerasannya yang mirip sama dedek pria sehat, jadi dipake lah timun untuk pemuas birahi. Eh bentar. Berarti yang level 4 ini harusnya namanya bukan disfungsi ereksi dong ya? Gimana sih. Jadi bingung.

Nah, buat kamu-kamu yang ternyata ada di level 1-3, jangan di share di comment! Mendingan kamu cepetan bikin janji dokter.

PS : Narasumber dari artikel ini adalah seorang dokter beneran. Jadi semua informasi diatas benar dan sesuai dengan ilmu medis. Ada yang salah? Suruh debat aja sama narasumber kita. Kita cuma rakyat jelata.