Mari Pasang Senyum Super!

Bukan cuma salam yang bisa super, senyum pun demikian. Kami percaya banget kalau senyum itu adalah senjata ampuh yang sungguh dahsyat buat kamu yang pengen bisa hidup sehidup-hidupnya. Kalau kata Tyra Banks, senyum itu adalah beautiful science yang benar-benar bisa dipelajari, karena skill itu bisa kamu optimalkan buat meraih hal-hal yang kamu inginkan. Intinya, oportunis yang manis lah…

Ada banyak jenis-jenis senyum yang bisa kamu pelajari, mulai dari senyum please, senyum tulus, senyum mengancam dan masih banyak lagi lah. Senyum-senyum ini kalau kamu kuasai bisa memberi pengaruh buat orang yang kamu senyumi loh. Di saat orang yang kamu senyumi itu terpengaruh, maka kamu bisa membuat orang itu melakukan hal-hal yang kamu minta. Mulai dari minta tolong, minta ampun sampai minta-minta…

Tapi ya sudahlah, di artikel ini kami tidak akan membahas cara melakukan senyum-senyum maut yang sangat super itu. Selain kepanjangan kalau dituangkan dalam satu artikel, caranya juga bisa kamu baca sendiri di buku Been There Done That Got The T-Shirt. Segala cara buat bisa hidup se-carpe diemnya ada di sana. Termasuk cara-cara senyum yang bisa bikin kamu menguasai dunia. Mwa-ha-ha!

Di artikel ini kami akan memberikan cara kilat untuk bisa senyum super buat kamu yang belum sempat mengintip kisi-kisi cara senyum yang dibeberkan di buku Been There Done That Got The T-Shirt. Senyum instan ini bisa langsung kamu temple di mulut kamu disaat kamu sedang malas senyum, enggan berkomentar, atau sekedar ingin menarik perhatian gebetan yang kamu incar sejak lama. Silakan dinikmati. Tinggal diprint trus digunting-gunting aja loh!

Ikuti saja langkah-langkah di bawah ini:

  1. Download Supersmile BTDTGTTS di sini.
  2. Pake kertas kertas Concorde: Bried Card 160gr/m2 atau Karthotheek 200 gr/m2 sama kayak kertas yang kamu pake buat ngeprint prakarya Dice of Answers minggu kemaren. Atau kertas apaan aja juga boleh sih terserah kamu, asal jangan kertas amplas aja… agak nyakitin gitu pas ditempel di bibir.
  3. Jangan lupa digunting-gunting sesuai petunjuk, lalu bisa kamu tempelkan double-tape dibelakangnya agar mudah nempel dibibirmu.
  4. Smile!

Nah sekarang senyum kamu udah super-sesuper-supernya. Ayoh pamerkan senyum kamu! Cling cling!