Ide Ngeles Untuk KK. Dheeraj Tentang Mr. Bean dari MBDC

Tanpa basa-basi lagi, mari kita langsung ke tampuk permasalahan. Udah pada denger dong ya kalau film Mr. Bean Kesurupan Depe itu ternyata Mr. Bean-nya palsu alias bukan Rowan Atkinson sama sekali? Nah, sebelumnya waktu berita tentang dibuatnya film yang melibatkan Mr. Bean masih hangat-hangatnya, MBDC juga udah pernah nih membahas sedikit tentang benar atau tidaknya klaim KK. Dheeraj yang bilang kalau Rowan Atkinson akan berperan jadi pocong. Dan ternyata, tebakan kita yang pertama itu bener loh. Jadi KK. Dheeraj itu ngibul, bikin sensasi doang gitu supaya filmnya dilirik orang. Tapi tebakan MBDC di artikel itu sedikit meleset, karena KK bukannya langsung minta maap dan bilang kalo Mr. Bean-nya gak jadi datang. Dia malah ngeles dan bilang gini:

"Bean juga namanya dan dia itu memang di Inggris. Nama aslinya Beanaly, nama belakangnya saya lupa."

Eer… kayaknya kurang keren banget yah cara ngelesnya. Apalagi selama ini KK pernah menyebut-nyebut nama Rowan Atkinson loh, contohnya di sini dan lewat wawancara Dewi Perssik di video ini:

Itu di 1:52 sih dia nyebutnya Rowan ya… atau maksudnya Rawon?

Nah karena MBDC udah lumayan banyak bikin artikel-artikel yang menyudutkan KK. Dheeraj, mulai dari yang berhubungan sama kuntilanak duyung sampai kungfu pocong perawan, kali ini MBDC sebenernya agak trenyuh, gitu. Kok bisa ya ada orang ngelesnya sampe segitu norak dan menyedihkannya. Sampai bergetar loh hati ini menyaksikannya. Karena MBDC baik, sekarang MBDC mau ngasih ide-ide buat ngeles aja nih buat KK yang sekarang udah kepalang terpojok, sampai-sampai mau dituntut 2 milyar segala. Kalau ada yang kenal sama KK Dheeraj boleh loh dikasih link artikel ini supaya dia dapet ide untuk ngeles seputar masalah Mr. Bean palsu ini dengan lebih baik lagi. Sekalian kita titip pukpuk juga.

Bilang Kalau Dia Sama Sekali Tidak Berbohong

… dan Mr. Bean-nya beneran asli Rowan Atkinson. Agar cara ini berhasil, KK harus bisa membujuk Beanaly atau siapa pun itulah yang memerankan Mr. Bean (palsu) untuk mengganti namanya secara sah, pake surat-surat resmi gitu. Dengan begitu kan secara langsung KK tidak bohong dan benar-benar mempekerjakan Rowan Atkinson dalam filmnya. Tinggal tunjukin deh data diri dan identitas “Rowan Atkinson” terbaru ke media-media.

Bilang Kalau Sebenarnya Dialah yang Ditipu

Ini cara ngeles yang kedua. KK bisa bilang kalau sebenarnya dia tidak layak disalahkan karena sebenarnya justru dialah yang jadi korban! Bahwa sebenarnya selama ini dia ditipu oleh orang yang mengaku-aku sebagai Mr. Bean aka Rowan Atkinson, dan… dan dia percaya karena dirinya sangatlah lugu bak gadis desa. Agar bisa merebut simpati massa ketika melancarkan aksi ngelesnya, KK harus tampak terluka dan dirugikan baik jiwa maupun raga. Mungkin bisa sekalian berguru sama Dewi Perssik agar tampak meyakinkan nangis-nangisnya. Supaya terlihat lebih meyakinkan lagi, ujung-ujungnya KK harus menuntut Mr. Bean “tukang tipu” secara hukum. Jangan lupa undang infotainment ya, biar afdol aja gitu.

Bilang Kalau Sebenarnya Itu Bukan Film Bikinan Dia

Bahwa… bahwa sebenarnya ada orang tidak dikenal entah dari mana yang menggunakan namanya untuk bikin film tipuan berjudul Mr. Bean Kesurupan Depe. Ih parah banget! Segera tuntut orang itu pakai pasal pencemaran nama baik! Loh, loh, tapi kan selama ini udah banyak media yang meliput KK Dheeraj ngomongin film ini baik lewat televisi, internet atau media cetak? Gampang. Tinggal bilang aja kalau semua itu palsu. Sebenarnya orang yang diwawancara selama ini adalah KK. Dheeraj tiruan! Jadi ini sebenarnya adalah film Mr. Bean tiruan yang dibuat oleh KK. Dheeraj tiruan! OMG mindf*ck abis-abisan. Jangan lupa lagi, supaya lebih afdol, KK. Dheeraj tiruannya harus dituntut juga. 2 milyar.

Bilang Kalau Sebenarnya KK. Dheeraj Justru Ingin Memajukan Perfilman Indonesia

… dengan cara bikin film kancut yang semakin parah dari tahun ke tahun. Ini semua sebenarnya adalah rencana besar KK yang juga sangat mulia, yaitu untuk membuat masyarakat Indonesia menjadi semakin muak dan bosan menonton film-film horor-mesum yang dibuat asal-asalan, atau film-film berbumbu sensasi tak jelas yang isinya sama sekali gak bermutu seperti film Mr. Bean Kesurupan Depe ini. Nah, ketika rakyat Indonesia muak ini lah KK yakin bahwa rakyat Indonesia sudah siap beralih menonton film-film yang berkualitas, yang tentunya akan dikeluarkan oleh KK setelah semua niat baiknya ini tercapai. Oh iya, bilang juga kalau selama ini KK gak pernah menikmati keuntungan dari film-film yang dibuatnya , karena semua uang hasil filmnya selalu disumbangkan ke fakir miskin dan anak-anak terlantar di Indonesia. Sekalian gitu loh kalau mau ngibul, gak usah tanggung-tanggung.

Ada yang punya ide ngeles lain buat KK. Dheeraj? Bagi-bagi yah di comment!