Hasil Polling: Hal yang Paling Kamu Hindari dari Seorang Teman

Seperti biasa, kemarin MBDC kembali membuat polling kecil-kecilan. Pertanyaan MBDC kali ini adalah: Apa hal yang paling kamu hindari dari seorang teman? Nah, pilihan yang MBDC sediakan kali ini adalah:

  1. Bau badan
  2. Tukang klepto
  3. Tukang boong
  4. Mukanya jelek
  5. Miskin
  6. Suka bikin malu/kampungan

Nah, kira-kira ada 500an votes yang masuk dan inilah hasilnya:

Ternyata sebagian besar voters masih milih hal-hal yang standart, yaitu menghindari teman yang tukang boong dan tukang klepto. Ya tapi emang males banget sih punya temen yang yang suka boong dan suka klepto. Eh, kemarennya ada yang bilang kalo tukang klepto itu pasti tukang boong juga. Sebenernya belum tentu sih, karena ada yang namanya kleptomaniac kan, yaitu sebuah kelainan jiwa yang membuat pengidapnya gak bisa menahan gejolak untuk nyolong sesuatu. Nah, yang kayak gini terkadang sampe gak sadar lho kalo dia lagi nyolong. Gitu deh.

Ngomong-ngomong kok dikit sih yang milih jelek dan miskin? Kan kayaknya keren gitu kalo ditanyain, "Kenapa lo gak mau temenan sama dia?" trus kamu jawab "Males ah, jelek trus miskin". Gila brengsek banget sih kamu.