Hadiah Ulang Tahun Untuk Jakarta 2012

Wah, gak kerasa tiba-tiba Jakarta udah ulang tahun lagi. Kayaknya baru kemaren deh kita ngasih kado buat Jakarta. Nah, seperti halnya tahun kemarin, tahun ini MBDC juga pengen ngasih kado nih buat Jakarta.

Seperti yang kamu sudah tahu, Jakarta memang penuh dengan masalah. Kayaknya MBDC udah beberapa kali ya ngomel soal Jakarta, mulai dari masalah transportasi umum sampe tentang hal-hal simpel yang butuh mental baja jika dilakukan di Jakarta. Sebenernya solusi tentang berbagai masalah ini tuh udah banyak wacananya. Hanya saja, selama ini Jakarta itu gak pernah memiliki seorang pemimpin yang bener-bener tangguh dan bisa membawa Jakarta ke arah yang benar.

Oleh karena itu, di ulang tahun Jakarta yang ke-485 ini MBDC mau memberikan kado berupa sosok seorang pemimpin.

Seorang pemimpin yang tegas. Seorang pemimpin yang berani. Seorang pemimpin yang memiliki visi. Seorang pemimpin yang mengerti.

Seorang pemimpin...nyang asli.

Yak, di tahun 2012 ini, Bang Boy Surya dan Bang Teten Menhetten akan maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur untuk DKI Jakarta. MBDC gak tau lagi sih apa hadiah yang lebih indah ketimbang dua sosok pemimpin yang sungguh inspiratif dan visioner ini.

Mau tau program dan visi-visi mereka? Tunggu segera di MBDC.

*Tertarik menjadi anggota tim sukses Bang Boy & Bang Teten? Segera isi form di bawah ini!

[include-custom file="bangboy-relawan-form"]