#FF: @Terselubung

Seperti biasa, sesuai dengan kebudayaan yang berlaku di dunia Twitter, MBDC akan merekomendasikan orang-orang yang sungguh layak untuk difollow di Twitter. Nah, di edisi kali ini, MBDC merekomendasikan kamu untuk follow @terselubung!

Sebenarnya siapa @terselubung itu masih sungguh misterius sih. MBDC juga gak tau dia siapa. Yang jelas followersnya dia udah hampir 300ribu trus websitenya dikunjungi buanyaaaak banget orang dalam sehari. Seperti yang dia tulis di bionya, websitenya itu ya isinya informasi terselebung mengenai misteri, mitos, sejarah, dan legenda yang dia kopas dari tempat lain. Kok kopas? Emang gak papa? Gak papa sih, dia selalu mencantumkan sumber kok. Eh, artikel MBDC juga sering ada di Terselubung loh!

Sebenernya sih Bung Terselubung ini gak terlalu butuh #FF dari MBDC juga sih. Followersnya dia lebih banyak dari MBDC gitu. Sebenernya kita melakukan ini dengan harapan dia nge-#FF-in MBDC balik gitu. Kali-kali aja.