#FF: @mantosz

Sesuai dengan kebudayaan yang berlaku di dunia Twitter, setiap Jumat kita diharuskan untuk merekomendasikan seseorang yang sungguh layak untuk difollow di dunia pertwitteran. Nah di edisi kali ini, MBDC akan merekomendasikan seseorang yang sungguh berjasa di balik layar MBDC. Hari ini MBDC merekomendasikan kamu semua untuk follow @mantosz


Jadi si Mantosz alias Luqman Marzuki ini adalah web programmernya MBDC. Dia yang bertanggung jawab mewujudkan hal-hal kecil keren di MBDC, yang membutuhkan masalah coding. Dia ini tentu bekerja bahu membahu bersama @woppywush. Jadi kurang lebih Mantosz tuh ngurusin bagian depannya MBDC, nah si woppywush ngurusin bagian belakangnya. Jadi bersama mereka mengurus MBDC dari depan dan belakang. Kok agak salah ya kedengerannya?

Namun sesungguhnya Mantosz bukanlah seorang programmer biasa. Dia juga seorang seniman yang serba bisa. Mantosz adalah musisi handal yang bisa main piano, gitar, dan juga bass. Kamu bisa melihat skill-nya main gitar di sini. Selain main musik, Mantosz ini juga merupakan seorang fotografer yang handal. Foto-fotonya keren lho. Kamu bisa lihat portfolio fotonya di website pribadinya atau di akun flickr-nya.

Di waktu luangnya Mantosz suka...jalan-jalan kayaknya. Saya kurang tau, kita gak sedeket itu juga sih. Yang jelas sih terakhir, beberapa bulan yang lalu, dia sempet jalan-jalan lama ke India. Spiritual trip gitu ceritanya. Coba aja follow dia trus tanya tentang perjalanannya. Oh sekalian tanya hobinya apa. Terserah lah.

Oh iya, dia juga lagi jomblo lho (katanya). Jadi buat yang mau jadi calon pacar, mulailah dari follow dia dan mulai mention-mention. Silakan!