#FF: @Gendonism

Seperti biasa, setiap hari Jumat sesuai dengan kebudayaan dunia Twitter, MBDC akan melakukan #FollowFriday, yaitu sebuah aksi dimana MBDC akan merekomendasikan sebuah akun Twitter yang sesungguhnya sangat layak untuk difollow. Nah, hari ini MBDC akan merekomendasikan kamu seseorang pembuat show legendaris di MBDC dan juga seorang seniman sejati: Ade Darmawan.

Dan buat kamu yang bertanya-tanya, bukan, ini bukan Ade Darmawan yang bikin RuangRupa. Ini adalah Ade Darmawannya MBDC, seorang seniman sejati yang bertanggung jawab di balik show legendaris nan kontroversial Vicaso (Video Casting Show) dan kemarin ini baru saja merilis sebuah show baru yang tidak kalah kontroversial, BuangBodi (Bukan Sembarang Bokep Parodi). Dari show-show yang dia buat, kamu pasti udah agak bisa nebak dong orangnya kayak apa?

Selain membuat video-video aneh untuk MBDC, Ade ini juga merupakan seorang musisi handal. Dia jago main drum dan kayaknya sih passionate banget ya sama musik. Coba aja kamu ajak dia diskusi soal musik atau ajak-ajak dia main musik. Dia pasti seneng.

Ade ini adalah seorang vegetarian profesional. Dia cuma makan sayur-sayuran dan binatang-binatang yang hakekatnya sama seperti sayur, seperti misalnya kerang. Kenapa kerang dianggap sayur? Karena menurut Ade, kerang itu bodoh dan gak tau kalo dia binatang.

Kalo kamu adalah seseorang yang tidak cukup kuat iman, kamu bisa gila kalo ada di dalam satu ruangan sama Ade, karena seringkali Ade akan mengatakan sebuah hal yang tidak kamu duga ataupun melakukan sebuah hal yang tidak pernah terpikirkan oleh kamu dan sungguh random. Tapi itu semua adalah bagian dari keseniannya Ade. Karena bagi Ade, hidup adalah sebuah instalasi.

Jadi silakan follow @gendonism. Dijamin inspiratif.

Other Post