Cenayang Bintang Bersama Mbak Yayang - Edisi Juni Minggu Pertama

Jumpa lagi di Cenayang Bintang bersama Mbak Yayang, sebuah rubrik tentang perzodiakan yang pastinya paling akurat di muka bumi ini. Nah, hari ini Mbak Yayang lagi semangat banget nih buat menerawang kamu semua, jadi hari ini Mbak Yayang akan memberikan sebuah ramalan yang sungguh komprehensif, ala majalah-majalah wanita. Mari kita saksikan bersama.

Capricorn (22 Desember- 19 Januari)

Asmara: Sungguh bahagia dan berwarna!

Keuangan: Dapet bonus + sabetan dari sana sini

Kesehatan: Sehat banget. Kuatlah buat manjat gunung Everest.

Warna Keberuntungan: Semua juga OK.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Asmara: Gitu-gitu aja lah, ngebosenin.

Keuangan: Banyak duit nih kayaknya. Bagi-bagi dong. Kalo gak dibagi ntar sial lho.

Kesehatan: Kurangin makan enak. Yang enak-enak bagi ke sini ajah.

Warna Keberuntungan: Hitam.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Asmara: Bagus, tapi harus ada peningkatan.

Keuangan: Mudah-mudahan pekerjaan sampingannya makin banyak yah.

Kesehatan: Lumayan sehat lah. Banyakin olahraga lah.

Warna Keberuntungan: Putih.

Aries (21 Maret – 20 April)

Asmara: Belum ketemu aja udah suka. Gimana sih.

Keuangan: Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya.

Kesehatan: Kalau rajin berolahraga, pasti akan sehat.

Warna Keberuntungan: Biru muda.

Taurus (21 April – 20 Mei)

Asmara: Coba aja banyakin bikin puisi. Siapa tau kamu jadi Rangga.

Keuangan: Kamu bisa kaya lho, kalo rajin menabung dan ikut investasi. Mbak Yayang punya investasi yang menarik nih. Siapa tau kamu tertarik.

Kesehatan: Jangan suka kekenyangan.

Warna Keberuntungan: Silver

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Asmara: Bisa langgeng, asal tidak selingkuh.

Keuangan: Bisa kaya, asal pekerjaannya bagus.

Kesehatan: Bisa sehat, asal rajin berolahraga.

Warna Keberuntungan: #cee1bb

Cancer (21 Juni – 21 Juli)

Asmara: Dua Diana

Keuangan: Gosipnya kamu banyak duit. Mendingan diinvestasiin ke Mbak Yayang.

Kesehatan: Jangan kebanyakan main game. Main layangan gih.

Warna Keberuntungan: shocking pink.

Leo (22 Juli – 22 Agustus)

Asrama: Asrama? Asmara kaleeee...hihihihi.

Keuangan: Ya bagus-bagus aja. Namanya juga orang tua kamu kaya.

Kesehatan: Hati-hati lagi musim flu. Gampang sakit kamu kayaknya.

Warna Keberuntungan: Ijo stabilo

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Asmara: Cepet-cepet kawin lah, gak usah pikir panjang. Pikirin ntar aja.

Keuangan: Pikirin kalo udah kawin.

Kesehatan: Yang penting kawin aja dulu.

Warna Keberuntungan: Mejikuhibiniu

Libra (23 September – 22 Oktober)

Asmara: Berat nih.

Keuangan: Lagi agak sulit sepertinya.

Kesehatan: Harus rajin minum vitamin. Eh, tapi kurang ngefek juga sih.

Warna Keberuntungan: Terakota.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Asmara: Bilang iya aja deh.

Keuangan: Bagus kok. Tapi jangan terlalu banyak ngarep.

Kesehatan: Lagi sakit, tapi bisa sehat, asal mau minum obat.

Warna Keberuntungan: Oranye Lembayung

Sagitarius (23 November – 21 Desember)

Anjas: Asmara

Keuangan: Emang punya?

Kesehatan: Jangan sok main ujan-ujanan. Gampang sakit.

Warna Keberuntungan: Greyscale

Yak, sekian dulu ramalan komprehensif dari Mbak Yayang. Pastinya bisa jadi panutan buat kamu untuk seminggu ke depan. Ingat, selalu waspada dan bahagia. Mwwaaaah!