Cenayang Bintang bersama Mbak Yayang - Edisi Juni Minggu Ketiga

Ehaaay, jumpa lagi bersama Mbak Yayang di Cenayang Bintang Bersama Mbak Yayang! Hari ini sebenernya Mbak kelupaan bikin cenayang dan sebenernya Mbak ada acara pagi. Tadinya Mbak pengen liburin ajah rubrik cenayangnya, tapi karena Mbak anaknya baik dan sungguh toleran, jadi Mbak coba bikin seadanya aja deh. Yang sempet aja gitu ya. Langsung aja deh!

Capricorn (22 Desember- 19 Januari)

Wah, angin bertiup dari selatan ketika Mbak mau menulis tentang kamu. Ini berarti akan ada kabar baik. Atau jangan-jangan udah ada kabar baik? Kamu baru lulus ya? Atau apa? Pokoknya ada yang baik deh! Selamat ya!

Eh, Mbak sebenernya masih pengen nulis lagi. Tapi ternyata si Mbak udah dijemput nih. Gimana dong ya? Soalnya ini acara penting banget, kencan gitu. Gak papa lah ya? Paling gak udah ada satu yang si Mbak cenayangin. Yang lain kurang lebih sama aja kayak minggu kemaren kok. Santai aja. Selamat berakhir pekan!