Bara Asmara bersama Neng Dara: Cara Memuaskan Nafsu Perempuan

Tanya:

Neng Dara, gimana cara memuaskan nafsu cewek yang sudah lepas kendali? – Bejo

Jawab:

Dear Bro Bejo, sungguh pertanyaan yang singkat, padat, namun sedikit kurang jelas. Nafsu seperti apakah yang kamu maksud di sini? Karena menurut pengalaman Neng Dara sendiri, cewek itu adalah makhluk yang sungguh bernafsu dan cara menghadapi nafsu-nafsu yang lepas kendali ini ya tentunya tergantung dengan jenis nafsunya. Coba kamu hayati jawaban Neng Dara berikut ini:

Nafsu Amarah

Memuaskan nafsu amarah seorang cewek sungguhlah tidak mudah. Ini karena, seringkali nafsu ini muncul begitu saja dan berpotensi menyerang siapa saja yang ada di jangkauan. Terutama kalau cewek lagi PMS. Jikalau kamu ingin memuaskan nafsu amarah cewek, cobalah menjadi sukarelawan pelampiasan amarah di saat hormon bulanannya sedang bergejolak. Jikalau hati dan kesabaran kamu cukup besar, kamu bisa mendapatkan reward yang menggelora di saat kemarahannya sudah mereda. Percayalah!

Habis marah-marahan, biasanya ujung-ujungnya kayak gini.

Nafsu Makan

Konon, seorang cewek dengan nafsu makan yang besar juga memiliki libido yang menjanjikan! Cara memuaskan nafsu makan seorang cewek cukuplah to the point. Ajak ke resto all-you-can-eat aja bro, kalau bisa ke tempat-tempat yang menyediakan makanan pemancing gairah asmara. Jangan lupa kamu bayarin ya. Jikalau dia senang setelah nafsu makannya terpenuhi, besar kemungkinan kamu juga yang merasakan manfaatnya. Ibarat kata, perut senang, hati riang, mari kita goyang! Akan tetapi perlu Neng Dara ingatkan, perut terlalu kenyang dapat mengakibatkan goyang ho-oh tidak maksimal.

Nafsu Belanja

Nah ini yang agak susah, Bro Bejo. Memuaskan nafsu belanja cewek yang sudah lepas kendali itu cukup tricky kalau dompet kamu nggak setebal sol sepatu anggota Spice Girls jaman dahulu (ih… Neng Dara nih referensinya Spice Girls, bikin ketauan umur aja – red). Lagipula, nafsu yang satu ini cenderung gak ada habisnya, Bro Bejo. Selama ibukota masih dipenuhi mall, nafsu belanja si dia pun sulit sirna! Jadi saran Neng sih kalau kamu ketemu cewek yang nafsu belanjanya berlebihan, kalo ngerasa nggak sanggup menurutinya, mending kamu mundur teratur aja. Daripada nafsu belanjanya berubah jadi nafsu amarah.

Wujud orgasme karena nafsu belanja yang terpuaskan

Nafsu Bercinta

Ini dia yang ditunggu-tunggu. Seorang cewek dengan nafsu bercinta yang sudah lepas kendali sungguhlah bagaikan kompor bersumbu pendek. Sebentar-sebentar mledug, Bro Bejo. Panas banget deh pokoknya. Cara memuaskannya adalah tergantung sejauh mana kadar gelora nafsu bercinta yang dimilikinya. Kalau masih sekedar taraf minta ho-oh dua-tiga kali dalam sehari sih Neng saranin Bro Bejo rajin-rajin olahraga yang teratur aja, jaga stamina dan olah pernapasan, supaya lebih greng, gitchu.

Tapi Neng pernah juga punya temen cowok yang curhat sama Neng kalau ceweknya sehari minta ho-oh bisa lebih dari 15 kali. Wuih. Sampai-sampai sering gitu temen Neng tengah malem dibangunin karena ceweknya minta ho-oh. Sebulan dua bulan sih masih seru, Bro Bejo, tapi setelah itu temen Neng mulai kasihan banget tampangnya. Badan kurus kering, mata berkantung karena kurang tidur, belum lagi jalan sedikit pincang karena lututnya ngilu-ngilu. Akhirnya Neng saranin aja dia buat ngebeliin dildo buat ceweknya. Lumayan membantu, ternyata. Sekarang tiap dua bulan sekali temen Neng itu ngebeliin dildo baru, dengan model yang macam-macam pula. Biar gak bosen, Bro Bejo, Boleh loh kalo mau dicoba untuk menghadapi nafsu cewek Bro Bejo jikalau sudah lepas kendali.

Eh ngomong-ngomong Neng Dara belon pernah ngebahas tentang dildo-dildoan ya? Yaudah, minggu depan yak! Cupcupwawaw, salam nafsu menggelora!

Other Post