Bara Asmara Bersama Neng Dara: Benarkah Pria Keturunan Cina Anunya Kecil?

Tanya:

Neng Dara, gini loh… tipe cowok idaman aku kan cowok yg berkulit putih, jadi aku seringnya emang naksir sama orang Chinese gitu. Tapi setiap aku cerita ke temen-temen atau sepupu yang seumuran, aku selalu diketawain. KATANYA… anu orang Chinese kecil-kecil. Aku tuh sering banget denger hal itu, Neng. Ini tuh sekedar MITOS atau gimana sih? Kalau dari aku sendiri sih, aku pengennya cinta sama orangnya, bukan anunya. Aku nanya begini sih sekedar pengen tau aja, Neng. Makasih yaaa…

-Nanda

Jawab:

Nanda yang menggoda, hilangkanlah segala resah di dada karena Neng Dara akan menjawab pertanyaan adinda! Apakah benar pria-pria Chinese itu memiliki anu yang mungil bagaikan dimsum? Ini mengingatkan Neng akan sebuah peta ukuran anu dunia yang sempat beredar di jagad internet raya beberapa saat yang lalu.

Peta Ukuran Anu

Kalau menurut peta anu dunia itu, memang pria-pria di Cina atau yang keturunan Cina menempati posisi terbawah, yakni sekitar 9.66 – 11.67 cm. Tetap saja lebih besar daripada dimsum sih, rasanya pun mungkin juga lebih memuaskan jiwa dan raga. Akan tetapi, perlu diingat, Dik Nanda, konon katanya angka-angka yang ditunjukkan pada peta anu dunia tersebut tidaklah shahih karena metode pengumpulan datanya dipertanyakan. Huuh sungguh sangat disayangkan ya, mungkin suatu hari nanti Neng Dara harus terjun sendiri ke lapangan demi mengumpulkan data ukuran anu para pria. Dijamin hasilnya lebih bisa dipertanggung jawabkan deh!

Tapi ya, kalau mengambil dari pengalaman Neng Dara sendiri yang pernah berasyik masyuk dengan beberapa pria keturunan Cina, asumsi itu hanyalah mitos belaka. Ukurannya cukup normal kok, meskipun selama ini Neng belum pernah menemukan pria keturunan Cina yang anunya setaraf Rocco Sifredi. Ada nggak sih sebenernya? Suratin Neng Dara dong, siapa tahu kamu tertarik jadi sampling penelitian Neng Dara Ihihihik. *kedip kedip*

Lagipula ya, Dik Nanda, apalah artinya ukuran anu-anuan jikalau dia melayani kamu dengan lihai dan bisa melindungi kamu kapan saja di mana saja, bagaikan Sersan Jaka? Apa artinya ukuran anu? Apa? Apa? Aaaahh Sersan Jaka bawalah aku ke pelukanmu…

Selamatkan Neng Dara, serrr… Selamatkaaan!

Kalau Dik Nanda masih ragu, sebenarnya bisa juga sih Dik Nanda lakukan tips dan trik di bawah ini, yang gunanya untuk mengira-ngira apakah pria incaran Dik Nanda memiliki anu yang wah atau tidak.

Lihat Jari Telunjuknya

Konon ada hubungan langsung antara ukuran jari telunjuk dengan ukuran anu-anuan seseorang. Kalau panjang telunjuknya tidak jauh beda dengan panjang jari manisnya, konon artinya dia memiliki anu-anuan yang cukup besar. Ini karena ukuran jari telunjuk berkaitan dengan jumlah testosterone sebelum lahir yang dimiliki seseorang. Ya gitu sik. Jadi lain kali kalo kamu salaman sama cowok, coba dipelototin itu jari telunjuknya.

Lihat Apakah Dia Pecicilan

Kalo ini berdasarkan pengalaman Neng pribadi ya, terserah sik mau setuju atau nggak. Selama ini hampir setiap cowok pecicilan, sok player, atau yang sok-sok badass gitu biasanya anu-anuannya kecil banget. Bisa jadi, attitude sok player dan pecicilannya itu adalah kompensasi karena anunya mini, atau bisa jadi juga cuma kebetulan aja sih. Gitu deh.

Usahakan Melihat VPL

VPL bukan cuma berarti visible panty line aja loh ya, VPL yang Neng maksud di sini adalah Visible Penis Line. Aheeemm… ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mengintip si VPL ini. Tapi awas, jangan sampe kamu dianggap pervert. Cara yang sering Neng lakukan sih banyak, mulai dari yang paling standar (ajak dia berenang bareng, kemudian intip jendolannya), atau yang terakhir Neng lakuin nih, Neng pura-pura masak buat dia, pake baju seksi, kemudian sok-sok numpahin air minum pas di pangkuannya. Ih basah gitu jadinya. Neng pun menawarkan membantu mengeringkan celananya, ujung-ujungnya Neng jadi tahu deh ukuran anunya. Gampang banget!

Akrab Sama Keluarganya

Kalau kamu termasuk orang yang kurang ramah alias kurang rajin menjamah, kamu tetap bisa mereka-reka ukuran anu-anuannya dia dengan cara akrab sama keluarganya. Loh kok bisa? Bisa dong! Kalo kamu udah akrab sama keluarganya, biasanya kamu bisa dengan bebas ngeliat-liat album foto dia waktu masih bayi. Nah biasanya banyak tuh foto-foto telenji dirinya. Kadang bisa jadi metode ampuh mengira-ngira juga loh, atau minimal bisa membantu kamu untuk tidak terlalu berekspektasi lah. Seimut apa pun anu-anuan dia sekarang, pasti lebih gede dari anu si dia waktu bayi kok. Jadi ya tetep bisa Alhamduuuu… lillah. Ihihihi…

Ada yang punya cara lain gak buat tebak-tebak batang anu? Tulis di komen ya! Atau, ada yang punya pengalaman pribadi dengan cowok keturunan Cina berukuran Rocco Sifredi? Bagi-bagi dong hihihih…