Apa yang Akan Kamu Lakukan: Salah Becanda di Rumah Pacar [UPDATE: Ini dia Pemenangnya]

Jumpa lagi di Apa yang Akan Kamu Lakukan, sebuah rubrik dimana MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi sulit yang sungguh dilematis dan kamu diminta untuk menyelesaikan situasi ini dengan cara yang paling kreatif. Jawaban yang paling kreatif dan membuat MBDC tertawa akan mendapatkan bingkisan bahagia dari MBDC. Nah, mari kita mulai!

Situasi:

Ini adalah pertama kalinya kamu dateng ke rumah pacar kamu. Kamu diundang ke sana untuk makan malam sekaligus dikenalin sama kedua orang tua pacar kamu. Kamu udah telat kurang lebih sejam gara-gara ternyata rumah pacar kamu ini susah banget dicari. Kamu nyasar mulu dan berkali-kali salah baca petunjuk di GPS kamu. Setelah akhirnya kamu sampai, kamu pun cerita pengalaman kamu ke pacar kamu ini. Karena kamu anaknya tengil, kamu cerita dengan suara yang sungguh lantang: "Ah gila susah banget nyarinya. Aku ngeliatin GPS sampe mataku juling tau gak!! Hahahaha!" Kamu mengharapkan pacar kamu tertawa. Tapi dia gak tertawa. Mukanya langsung berubah jadi gak enak. Dan saat itulah kamu melihat papa pacar kamu. Matanya juling. Dia pasti denger suara kamu yang keras banget itu.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Mari dijawab! Sekali lagi, satu orang yang jawabannya paling MBDC suka akan mendapatkan bingkisan hari bahagia dari MBDC! Mari!

Ini Dia Pemenangnya

Wah, makin lama jawabannya makin bagus-bagus nih. MBDC jadi makin susah milihnya. Tapi kali ini pilihan kita jatuh ke yang satu ini:

Sebenernya kita milih yang satu ini lebih karena takut aja sih. Kayaknya psycho banget. Jadi...selamat ya Sad Clown. Ditunggu kiriman data diri + alamatnya di kuis at malesbanget.com.

Buat yang belum menang, janganlah khawatir! Masih ada kuis-kuis Apa yang Akan Kamu Lakukan berikutnya kok!

Other Post