Apa yang Akan Kamu Lakukan: Kegep Boong

Ketemu lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di rubrik ini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi sulit yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan situasi tersebut dengan cara yang sungguh kreatif. Jawaban paling kreatif tentunya akan mendapatkan bingkisan dari MBDC. Nah, mari kita mulai!

Situasi:

Kamu sedang berada di sebuah acara dimana kamu gak kenal siapa-siapa. Gak tau juga gimana kamu bisa sampe di acara itu. Nah, di acara tersebut kamu kemudian bersosialisasi dan saat itulah kamu baru tau kalo yang ada di acara tersebut adalah orang-orang kaya. Kamu pun mulai minder, karena sepertinya di situ hanyalah kamu satu-satunya yang pengangguran. Kemudian datanglah pertanyaan yang paling kamu hindari: Salah satu pengunjung di situ menanyakan apa bisnis yang kamu jalankan. Dan entah kenapa kamu pun tergoda untuk berbohong. Kamu bilang bahwa kamu adalah boss-nya Binatu XYZ, sebuah wiralaba yang terkenal. Nah, ketika itulah tiba-tiba orang yang tadi bertanya sama kamu itu bilang, "Lho, sama si Andrew dong?." Kamu pun mulai panik. Saat kamu masih setengah panik, tiba-tiba orang yang tadi nanya sama kamu itu manggil seseorang, "Andrew, nih ada temen lo!" Yang namanya Andrew pun ngeliat kamu dengan pandangan bingung. "Hah? Bukan..." kata si Andrew. "Lho? Katanya dia yang punya Binatu XYZ?" Jeng jeng...semua orang pun ngeliatin kamu.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Mari dijawab! Sekali lagi, satu orang yang jawabannya paling MBDC suka akan mendapatkan bingkisan hari bahagia dari MBDC! Mari!