Tingkat Kedewasaan Seseorang Dilihat dari Minumannya

Apa sih minuman favorit kamu? Kalau kamu suka asal-asalan pilih minuman saatnya kamu pikirkan lagi, karena ternyata pilihan minuman itu bisa menunjukkan tingkat kedewasaan kamu lho! Supaya berikut-berikutnya kamu gak salah pilih minuman lagi dan dikira lebih tua/lebih muda dari seharusnya, hari ini MBDC akan mengajarkan kamu sebuah hal yang sungguh penting: Tingkat kedewasaan seseorang dilihat dari minumannya!

1. Susu

Pecinta susu ini biasanya susah dewasa, karena mereka hobi mengenang masa kecil. Kalau kamu tipe yang selalu mencampurkan semua dengan susu, mungkin saatnya kamu move on dari masa kecil. Makan sereal pake susu, kopi pake susu, teh juga pake susu,  bisa jadi kamu selalu mencoba bawa kenangan masa kecil ke mana pun. Terlalu inget masa-masa menyusui mungkin ya? Atau emang dasar suka nyusu aja? Hussh.

2. Bir

Para pencinta bir ini biasanya adalah orang-orang yang lebih bebas dan mau terus tetap terlihat muda. Orang yang hobi minum bir seperti mau terlihat tetap seperti anak-anak ABG yang biasa nongkrong di Sevel atau Circle K. Nah, kalau kamu lihat om-om yang udah botak atau nenek-nenek yang masih kuat ngebir, artinya mereka (berusaha) berjiwa muda selalu!

3. Cocktail

Minuman ini biasanya dipilih sama cewek-cewek karena nggak terlalu berat, tapi gak jarang cowok juga suka minuman ini. Pecinta cocktail biasanya mereka yang mau dianggap lebih dewasa daripada umurnya dan nampak anggun. Misalnya mereka baru 21 tahun, tapi kalau mereka minum Martini mereka bisa terlihat seperti 34 tahun! Nah, berdasarkan teori ini, bisa diduga bahwa Nikita Willy adalah pecinta berat cocktail!

4. Jus Jeruk

Pecinta jus jeruk (atau jus lain berwarna kekuningan) biasanya punya jiwa sportif yang tinggi dan mereka biasanya tergolong yang bijaksana di antara teman-temannya. Mereka gak suka berada dalam situasi drama atau konflik, jadi mereka mau jadi penengah. Tingkat kedewasaan pecinta jus jeruk bisa terlihat juga kalau berada di tengah cat fight atau tawuran, kadang mereka rela lho jadi korban supaya suasana tetap damai tentram aman dan bahagia. Lho kenapa bisa gitu? Karena dia sungguh sportif!!

5. Wedang Jahe

Kalau pecinta minuman ini biasanya sudah terlihat jelas umurnya. Kedinginan dikit mau wedang jahe, agak pegel dikit minum wedang jahe, bahkan kalau lagi nongkrong bareng di kafe mereka pilih wedang jahe. Apapun makananannya, minumannya wedang jahe. Nah, biasanya sih yang sering minum wedang jahe ini orangnya sering masuk angin gitu deh. Trus di tasnya selalu sedia koyo gitu. Pokoknya tua deh. Tua lho ya, belum tentu dewasa.

Yah gitu deh kurang lebih. Apa minuman favorit kamu?

Other Post