#TanyaJawabMBDC: Cowok Enakan Pake Celana Dalem Atau Nggak?

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya kamu bisa bertanya segala hal yang mungkin akan membuat kamu malu kalo ditanyakan ke papa-mama kamu. Nah, pertanyaan hari ini datang dari @einedame:

Wah, pertanyaan yang cukup menarik. Mungkin banyak juga wanita di luar sana yang suka penasaran: sebenernya bagi cowok itu lebih enak pake celana dalem atau nggak? Nah, tidak ada jawaban yang sederhana. Semua itu tergantung situasi dan kondisinya. Oleh karena itu, MBDC akan coba menjawab berdasarkan situasi dan kondisi.

Di Rumah

Kalo lagi di rumah, sesungguhnya paling enak itu gak pake celana dalem. Karena biasanya celana rumah kan nyaman dan situasi di rumah juga biasanya santai. Gak pake celana dalam ini membuat badan rasanya lebih rileks dan selangkangan lebih adem. Tapi ada juga sih cowok-cowok yang tetep suka pake celana dalem di rumah.

Kalo Lagi Pake Celana Jeans

Ini jelas enakan pake celana dalem lah. Pake celana jeans tapi gak pake celana dalem itu rasanya gak enak banget. Anu kamu bisa kegesek-gesek bahan celana jeans yang keras dan kamu akan terlihat tidak nyaman. Udah gitu kalo gak pake celana dalem, ntar selangkangan jadi gampang keringetan gitu. Belum lagi kalo gak pake celana dalem, ada resiko titit bisa kejepit kalo lagi naikin resleting.

Lagi Rame-Rame

Kalo situasinya lagi rame-rame sama temen-temen, maka lebih enak sih pake celana dalem. Ini biarpun kamu lagi di rumah sekalipun ya. Alasannya sederhana sih. Kamu tiba-tiba mengalami ereksi, ini akan sangat keliatan kalo kamu gak pake celana dalem. Malu kan jadinya. Makanya lebih baik sih pake aja, biar gak keliatan gitu.

Mau Main Film Bokep

Kalo mau main film bokep sih lebih baik gak pake celana dalem ya. Apapun celana kamu, lebih baik gak pake. Biar begitu celana dibuka langsung ke sasaran aja gitu, gak usah sok-sok ada dua lapis segala.

Yah demikianlah. Intinya sih semua sesuai situasi dan kondisi aja. Karena dalam masalah percelana-dalaman ini, nyaman itu adalah sebuah kata yang sungguh relatif. Sekian.

*Punya pertanyaan yang gak mungkin dijawab mama kamu? Tanyain aja ke MBDC via Twitter setiap Sabtu dengan hashtag #TanyaJawabMBDC!