Liputan: Toy Life Photography Exhibition

MBDC kemarin sempat datang ke acara yang digelar di Plastic Culture, Level One Grand Indonesia. Ini adalah toko mainan yang sebenernya bukan buat anak kecil, soalnya mainan yang dijual bisa dibilang lebih buat koleksi sih. Ada juga mainan yang buat di custom atau harus diwarnain sendiri. Ya pokoknya gitu deh, kamu pasti tau maksud MBDC.

Nah, kemarinnya itu ada acara Toy Life: Photography Exhibition. Acara ini seru banget, apalagi buat kamu-kamu yang suka foto-foto dan koleksi mainan harusnya nyesel banget gak dateng ke sini. Satu dinding toko mainan yang harusnya jadi tempat buat majang mainan ini diubah jadi tempat buat majang foto-foto mainan yang seolah-olah hidup dan punya cerita.

Dari 30 peserta yang ngirim foto, akhirnya dipilih 15 peserta yang foto-fotonya dipamerin di sini. Dari 102 karya yang masuk, yang bisa dipajang cuma 37. Kebayang dong seberapa selektifnya panitia buat milih foto-foto, tapi hasilnya memuaskan, semua foto yang ada di Toy Life ini keren-keren banget. Malah ada satu peserta dari Rusia, namanya Ilya Kaner, foto-foto mainannya keren-keren dan kreatif banget.

Di acara ini ada juga banyak hasil karya anak bangsa yang gak kalah keren:

Kalo kamu mau nembak gebetan kamu dengan cara yang romantis tapi tetep terlihat keren dan gak menye-menye, kamu bisa bikinin foto kayak gini nih:

Pokoknya acaranya asik deh. Semoga tahun depan ada lagi deh, kali-kali aja kamu mau ikutan.