Launching Buku Been There Done That Got The T-Shirt

Mungkin kamu sudah sempat melihat hashtag #BTDTGTTS berkeliaran selewatan di timeline Twitter kamu. Setiap hari Selasa pun dua makhluk lucu yang mengaku ganteng ini pun rajin bertengger di website kesayangan kamu ini.

Kemudian kamu pun mulai bertanya-tanya. Apa-apaan sih ini sebenarnya? Apa itu #BTDTGTTS? Mengapa panjang sekali singkatannya bagaikan ipoleksosbudhankam? Nah saatnya kamu tahu nih. #BTDTGTTS itu adalah sebuah buku yang judulnya tak kalah panjang “Been There Done That Got The T-Shirt: Semua Hal Yang Perlu Kamu Tahu Untuk Bisa Hidup-Sehidupnya.” Ih panjang banget! Biarin! Ini sebenarnya adalah kesengajaan supaya kamu bisa berlatih iseng menyebutkan nama judulnya dengan cepat, lebih cepat dari mengucapkan 1 tongkol, 2 tongkol, 3 tongkol sampai 10 tongkol dalam waktu kurang dari 5 detik.

Seperti judulnya, buku ini merupakan panduan untuk bisa hidup-sehidupnya. Ih kayak apaan tuh? Yak mendingan kamu dateng aja deh ke launching dan bedah bukunya. Hari Jumat, tanggal 4 Mei 2012 jam 2 siang di Kinokuniya Plaza Senayan. Lebih lengkapnya liat posternya aja nih!

Gak usah kuatir juga kalo kamu belum punya bukunya. Kamu tetap bisa dateng ke acara launching-nya dan langsung beli buku #BTDTGTTS di sana, dan bakalan kita kasih pin #BTDTGTTS hratis! Sungguh kece pinnya. Beneran. Kita emang lagi promosi sih, tapi gak boong juga. Pinnya emang beneran keren.

Nah! Siapa bilang keriaan cuma bisa ditemukan di malem Minggu? Launching buku Been There Done That Got The T-Shirt adanya di hari Jumat loh! Kamu bisa kulik cara unik buat ngejalanin hidup sehidup-hidupnya, sekalian adu keberuntungan juga sisbro, siapa tahu kamu orang yang beruntung ngedapetin doorprize berwujud voucher belanja senilai 500 ribu rupiah. Lumayan, sisbro! Ya udah ah, dateng aja yak! Acaranya gratis, tapi tempatnya terbatas, jadi buruan ambil undangan kamu di sini!