Komik Masa Kecil Yang Penuh Dengan Adegan Pervert

Mungkin banyak di antara kamu yang masih ingat dengan komik-komik di bawah ini. Waktu kecil dulu, kamu sih enjoy-enjoy aja karena kayaknya ceritanya seru banget gitu. Tapi sekarang? Oh, ternyata jadi makin "seru" sih karena ternyata komik-komik di bawah ini menyimpan banyak adegan-adegan pervert dan sarat akan sexual innuendo. Uuu. Kita lagi ngomongin komik apa sih sebenernya? Komik-komik ini lho...

1. Samurai

Ceritanya tentang keluarga Chimatsuri di Jepang jaman modern ini. Takeshi dan ibunya masih mengusung budaya tradisional Jepang, sementara kakak adik dan teman-temannya yang lain sudah mengikuti perkembangan jaman.  Jadi ceritanya banyak mengenai kehidupan keluarga Jepang yang bertabrakan dengan nilai-nilai modern. Misalnya aja si Takeshi ini masih berpakaian mengikuti prinsip-prinsip ksatria Jepang, gak ngerti valentine, gak berani bersosialisasi sama cewek, dan menganggap kalau melon itu adalah makanan bangsawan. Ohiya sesuai dengan judulnya, Takeshi ini adalah seorang samurai yang sakti lah ceritanya, dan dalam komik ini banyak kisah-kisah persaingan (lomba sekolah dan  duel antar Takeshi dan temen-temennya).

Adegan pervertnya? Ya kelemahannya si Takeshi yang selalu mimisan dan pingsan setiap kali melihat bokep atau cewek telanjang. Kelemahannya inilah yang sering kali dimanfaatkan sama musuh-musuhnya supaya dia kalah saat duel atau bertanding. Jadi secara occasionally akan ada gambar cewe yang nyaris-semi-telanjang di komik ini. Gak eksplisit sih. Tapi lumayan.

2. City Hunter

City hunter adalah detektif swasta terkenal, untuk memakai jasanya harus nulis "XYZ" di sebuah papan tulis di stasiun Shinjuku. Tokoh utamanya namanya Ryo Saeba yang dibantu sama asistennya Kaori. Love-hate relationship gitu lah mereka berdua. Kaori terutama sebel karena sifat playboynya Ryo dan kalau udah gitu dia akan memukul Ryo pake palu gede.

Adegan pervertnya? Ya sifat playboy Ryo. Juga karena hampir semua klien yang menyewa jasa detektifnya adalah wanita muda. Pada komik ini banyak bertebaran adegan Ryo berupaya untuk ngintipin atau curi-curi grepe ke para wanita muda berpakaian seksi. Lagi-lagi tidak pernah ada gambar yang eksplisit memperlihatkan ketelanjangan, tapi justru yang sedikit-sedikit dan nanggung itu kan yang bikin penasaran.

3. Pak Guru Nube

Tentang guru SMA, Nube, yang memiliki semacam tangan setan gitu yang membuat dia menjadi kuat. Pokoknya selalu ada setan di sekolah si Nube ini dan dia yang menumpasnya karena dia punya tangan sakti itu.

Adegan pervertnya? Kalau setannya merasuki siswa perempuan di sekolah tersebut, dan emang si Nube ini juga agak-agak pervert gitu deh.

4. Ranma 1/2

Jadi si Ranma ini ketika dia lagi berlatih bareng bapaknya tiba-tiba kecebur kolam terkutuk, jadinya dia berubah menjadi cewek kalo kena air dingin, dan kembali jadi cowok kalo kena air panas. Ceritanya sih tentang remaja pesilat biasa. Bapaknya bikin perjanjian sama temen seperguruan bapaknya untuk saling ngejodohin anak mereka. Nah cerita bergulir deh mengenai hubungan Ranma dan Akane plus pertemuan Ranma dengan musuh-musuhnya.

Adegan pervertnya? Tema ecchi di komik ini sebenernya gak dominan, tapi karena inti ceritanya adalah soal perubahan gender, jadinya banyak lah momen yang terjadi ketika Ranma ngga siap berubah jadi cewek. ditambah lagi dia tinggal bareng temen bapaknya yang punya anak cewek 3.

5. I”s

Ceritanya tentang Ichitaka yang naksir Iori temen sekolahnya. Iori ini semacam model gravure (underwear) gitu lah, jadinya dia parnoan gitu, orang suka sama dia sebenernya karena dirinya atau bodynya aja. Nah cerita semakin berkembang seputar hubungan Iori dan Ichitaka daaaan ada cewek lain juga yang naksir si Ichitaka, kalau gak salah namanya Itsuko dan Aiko. Drama deh. Eh tapi I"s ini beneran komik bagus lho.

Adegan pervertnya? Ya dari profesi si Iori yang jadi model pakaian dalam dan juga temen deket si Ichitaka, Teratani yang emang pervert juga, sering ngajak Ichitaka ngintip cewek, nonton bokep dan hal-hal mesum lainnya.

6. Doraemon

Ah siapa sih yang gak tau Doraemon. Dari jaman dulu sampe sekarang aja masih suka diputer di RCTI jam 8 pagi. Tapi just in case kamu ternyata dari emang tinggal di gunung dan belum pernah nonton Doraemon, ceritanya tentang robot kucing dari abad 22 yang kembali ke masa sekarang untuk membantu seorang anak bodoh bernama Nobita. Si Doraemon ini punya kantong ajaib yang pada dasarnya bisa digunakan untuk menguasai dunia gitu deh. Tapi entah kenapa, itu gak pernah kejadian.

Adegan pervertnya? Rumus adegan pervert di Doraemon sungguh sederhana: Pintu Kemana Saja + Nobita & Doraemon = gak sengaja masuk kamar mandi Shizuka pas dia lagi mandi. Entah kenapa ini sering banget kejadian. Pokoknya Shizuka itu objek seksual banget deh di Doraemon.

Gituuuu deeeeeeh. Kayaknya sih ada banyak banget komik-komik yang memiliki pesan pervert tersembunyi gitu. Tapi kita gak ngomongin hentai ya. Hentai mah udah jelas banget. Nah, apa komik masa kecil kamu yang penuh dengan adegan pervert? Silakan dishare!

Other Post