Koleksi Lagu Minggu Sore MBDC Edisi Mei Minggu Keempat

Berjumpa lagi di rubrik Koleksi Lagu Minggu Sore MBDC, tempatnya MBDC berbagi koleksi tembang-tembang yang menimbulkan kesan Minggu sore, yaitu sebuah perasaan tidak enak yang timbul di hari Minggu sore mengingat liburan sudah berakhir dan besok harus masuk kerja lagi.

Nah, di edisi kali ini, MBDC mempersembahkan sebuah lagu klasik yang memiliki lirik yang sungguh luar biasa. Gak usah banyak bicara, dengerin aja langsung: Yosie Lucky lagunya Emen.

Yak, lagu tersebut memiliki lirik seperti:

Maunya sih aku bunuh diri, Emen. Beli racun tikus dapat ngutang, Emen. Tapi aku masih ingin hidup Emen.

Dan juga lirik seperti:

Mau nekat aku gantung diri, Emen. Pake tali kolor warna hitam, Emen. Tapi gimana caranya, aduh Emen. Biar bisa hidup lagi, aduh Emen.

Gila ya. Lirik terbaik sepanjang masa gak sih itu?! Kalo Dewiq punya inspirasi, pastilah inspirasinya adalah Yosie Lucky. Eh biarpun hari Minggu sudah mau berakhir dan besok kerja lagi, tapi jangan depresi kayak Yosie Lucky di lagu Emen ini ya.