Kata Hari Ini dari KamusSlang.com: Coty

Seperti biasa, setiap hari Rabu MBDC akan mengambil sebuah kata slang dari KamusSlang.com untuk dibahas bersama. Tujuannya? Ya supaya kamu semakin pintar berbahasa slang dong! Nah, kata pilihan kita hari ini adalah:

Coty

Mungkin kamu langsung berpikiran jorok begitu denger kata ini. Nah, di situlah kamu salah. Coty ini artinya sama sekali gak jorok lho. Coty adalah penulisan lain dari kata coti, yang mempunyai arti yang sama dengan bacot. Penggunaan huruf 'y' pada akhir kata membuat kata ini lebih gaul dan lebih enak dilihat daripada coti.

Contoh:

A: Eh ulangan tadi susah banget dah!
B: Iya nih, dapet jelek dah gue

Setelah ulangan dibagikan...

Guru: wah bagus sekali B, kamu dapat nilai tertinggi di kelas!
A: halah coty doang lo B bilang kaga bisa!

Nah gitu deh. Mudah-mudahan dengan ini kamu jadi lebih pintar dalam berkata-kata dan makin ahli berbahasa slang.

Pengen belajar lebih banyak kata-kata slang? Ayo kunjungi KamusSlang.com!