Jurus-jurus PDKT ala Film Indonesia Jaman Baheula

Mungkin selama ini jurus-jurus PDKT yang kamu jalankan pada gebetan kamu kurang menemui hasil yang menjanjikan, sehingga kamu pun butuh jurus-jurus PDKT terbaru! Bukan MBDC namanya kalau tidak serta-merta menjawab kebutuhan kamu. Kali ini, kami akan mengajarkan kamu jurus-jurus PDKT ala film-film Indonesia jaman baheula. Ya pokoknya film-film jadul tahun 70 atau 80an gitu deh. Jurus-jurus PDKT ini terbukti ampuh dijalankan dan seringnya sih membuat pelaku jurus-jurus ini mendapatkan sang gebetan idaman, atau minimal dapet senyuman manis rupawan deh. Ya! Siapa tahu, jurus-jurus PDKT inilah yang tepat untuk kamu jalankan!

1. Senyum Manis Sambil Mainin Alis

Saat kamu dan gebetan tanpa sengaja beradu-pandang, segera pasang senyumanmu yang paling manis. Tapi, jangan berhenti sampai di situ. Mainkan alismu (baca: naik-turunkan alis) sambil melemparkan kerlingan menggoda. Ini adalah penanda ketertarikan kamu pada sang gebetan.

2. Jabat Erat Lalu Mainkan Jari

Ini khusus dijalankan saat kamu mendapatkan kesempatan untuk menjabat tangan incaran kamu. Bisa saat kenalan atau saat-saat di mana kamu harus bersalaman dengannya. Jabat erat tangannya untuk menunjukkan antusiasme kamu, tapi di saat yang bersamaan tekuk jari telunjukmu yang masih berada dalam genggamannya, kemudian lakukan gerakan seperti mengelitiki telapak tangannya. Di film-film jadul, tindakan ini biasanya akan memancing senyum tersipu-sipu dari objek incaran kamu.

3. Selipkan Bunga di Balik Telinga

Bukan telinga kamu, tapi telinga gebetan kamu. Petiklah sekuntum bunga, lalu selipkan di balik telinganya. Ini akan menciptakan kesan romantis. Jangan lupa, saat pipinya bersemu merah, katakan padanya bahwa bunga itu kalah cantik dengannya. Pasti bikin si dia deg deg serr.

4. Beradu Kaki

Saat kamu duduk bersebelahan dengannya, kamu juga bisa memberikan sinyal-sinyal PDKT dengan cara yang satu ini. Pelan-pelan sentuh telapak kakinya dengan telapak kakimu, lalu usap-usapkan kakimu naik turun menyusuri kakinya. Dia akan terkejut, kemudian segera lancarkan jurus nomer 1 di atas. Pasti ampuh merebut perhatian sang gebetan!

5. Kejar Mesra

Jurus ini cukup ampuh, terutama kalau gebetan kamu itu orangnya cukup atletik gitu. Ambil barang yang sedang ia pegang (bisa berupa buku yang sedang ia baca, boneka kesayangan, dsb), lalu berlarilah dan pancing dia untuk mengejarmu. Saat ia mengejarmu, keluarkan suara-suara tawa yang riang. Kalau bisa di ujung acara kejar-kejaran ini, carilah pohon rindang agar kalian berdua bisa bersandar di bawahnya sambil beristirahat setelah saling berkejar-kejaran mesra.

6. Pukul Manja

Ini sebenarnya jurus PDKT film baheula khusus buat cewek. Tapi kalau kamu yang cowok mau menerapkannya ya terserah aja sih. Saat gebetan kamu membuat lelucon, tunjukkan kekaguman dan ketertarikan kamu dengan memukul bahu atau lengannya secara manja. Jangan lupa katakan “Ah, kamu bisa aja…” sambil tersenyum manis. Tujuannya untuk membuat ia mengerti bahwa kalian berdua punya selera humor yang sama, sekaligus kesempatan untuk colongan pegang-pegang bahu atau lengannya.

7. Pakai Minyak Senyongnyong

Ini terbilang jurus pamungkas. Buat apa pakai minyak senyongnyong? Ya biar terangsang dong. Kalau dia terangsang kan kamu jadi lebih gampang PDKT-nya. Contohnya liat aja di video yang satu ini. Ya sebenernya ini contoh jurus PDKT yang agak gagal sih. Kami juga kurang paham sebenernya kenapa gagal. Padahal bencongnya lumayan cakep loh.

Ada ide PDKT ala film Indonesia baheula yang lain lagi? Atau justru semua jurus di atas udah berhasil kamu jalankan? Bagi-bagi kiatnya di komen yak!