#FF: @Veniestlavie

Kembali lagi di #FollowFriday MBDC, di mana setiap hari Jumat sesuai dengan kebudayaan dunia Twitter, kita diharuskan untuk merekomendasikan seseorang yang sungguh layak untuk difollow beramai-ramai.

Nah, tokoh yang akan MBDC rekomendasikan hari ini adalah seorang kontributor MBDC yang tulisan-tulisannya sangat digemari dan banyak memberikan pelajaran bermanfaat bagi para pembaca MBDC. Hari ini MBDC akan merekomendasikan kalian untuk memfollow Venie Duty Inovanty.


Veni adalah seorang kontributor MBDC yang saat ini masih kuliah tingkat akhir di fakultas psikologi Universitas Indonesia. Dia sekarang lagi ngerjain skripsi dan kayaknya sih udah sampe bab 5. Eh udah kan ya Ven? Ya pokoknya mari kita doakan bersama supaya dia cepet sidang trus lulus deh. Selain jadi kontributor MBDC dan kuliah, Venie ini juga merupakan Editor-In-Chiefnya Provoke!, majalah gratis buat anak-anak SMA gitu.

Beberapa artikel Venie ini menjadi hits karena kemampuannya mengajarkan hal-hal yang mungkin selama ini membuat banyak orang bingung, seperti misalnya Arti di Balik Kalimat Cewek: Gapapa, Arti di Balik Kalimat Cewek: Terserah, dan 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Kalo Mau Ngedeketin Cewek. Jadi kalo kamu sekarang bisa makin mengerti cewek karena 3 tulisan di atas, berterima kasihlah sama Venie.

Seperti yang dia tulis di profile twitternya, dia bercita-cita jadi petani yang juga pilot. Yah, maklumlah, dia perempuan. Suka gak tau maunya apa gitu. Becanda deng. Kata Venie, cita-citanya adalah menjadi seorang penulis full-time MBDC. Mulia sekali cita-citanya. Tapi itu juga boong deng. Yang bener dia mau jadi psikolog. Kalo gak salah.

Di waktu senggangnya, Venie hobi membaca buku. Pokoknya dia suka banget baca buku lah. Kalo dia rewel, kasih aja buku. Ntar pasti diem. Oh iya, kalo lagi nganggur mungkin kamu juga bisa coba ajak dia ngobrol segala hal yang berbau psikologi. Dia pasti akan bersemangat untuk berdiskusi dengan kamu. Kamu juga boleh sok-sok konsultasi gitu sama dia. Mumpung belum jadi psikolog beneran dia.

Udahlah pokoknya follow aja @veniestlavie OK. Asik kok anaknya.