#FF: @JHadiprojo

Kembali lagi di #FollowFriday bersama MBDC, dimana setiap hari Jumat, sesuai dengan kebudayaan dunia Twitter, kita semua diharuskan untuk merekomendasikan seseorang untuk difollow. Nah, hari ini, MBDC akan merekomendasikan kamu untuk memfollow salah satu orang yang bertanggung jawab di balik layar MBDC, khususnya di bagian artikel: Jerry Hadiprojo


Jerry Hadiprojo sejauh ini (fakta ini tepat per 11 Mei 2012) adalah satu-satunya penulis in-house di MBDC yang juga merangkap sebagai editor. Sebenernya yang nulis artikel ini sekarang adalah saya sendiri. Rasanya agak aneh sebenernya nulis artikel tentang diri sendiri. Tapi sebenernya saya dipaksa lho. Saya cuma menuruti jadwal yang sudah dibuat oleh Community / Social Media Manager MBDC, yaitu pak Aul Soemitro. Jadi yah, apa boleh buat deh.

Jadi saya suka film. Masih bercita-cita menjadi seorang filmmaker dan kalo ada waktu senggang banget, masih selalu berusaha bikin film pendek. Tapi masih dalam proses belajar lah, belum jago. Doakan saya cepet jago ya, supaya bisa menang festival, jadi terkenal, kaya raya, trus menguasai dunia.

Oh iya, soal kerjaan saya di MBDC, pada dasarnya kalau kamu melihat tulisan yang gak ada nama kontributornya alias cuma admin aja gituh, nah kemungkinan besar itu tulisan saya. Saya juga bertugas untuk mengedit tulisan-tulisan para kontributor yang masuk. Kenapa diedit? Ya supaya tonenya lebih seragam aja sih. Oh iya, saya juga salah satu kreatornya Telemakita. Tonton dong.

Saya juga punya kerjaan sampingan sebagai photographer dan videographer. Maklumlah, hidup di Jakarta sulit. Jadi harus cari-cari tambahan, begitu. Portfolio saya bisa dilihat di website pribadi saya atau di website perusahaan kecil saya. Sejauh ini sih saya ngerjain pre-wedding photo + video dan bikin video untuk beberapa perusahaan gitu. Jadi kalo ada yang mau kawin trus butuh pre-wedding video atau punya perusahaan dan pengen bikin video apa gitu...Boleh lho kontak saya. Kontak saya bisa dilihat di sini ya.

Saya punya cita-cita untuk pensiun muda trus jalan-jalan keliling dunia, trus terakhirnya menetap di Jepang atau Italia. Jadi kalo ada yang mau bantuin saya dengan memberikan hibah sekitar Rp. 20 milyar gitu boleh sih. Saya akan berterima kasih sekali lho.

Ya udah sih gitu aja. Eh enak juga ya nulis beginian, bisa buat jualan.