#FF: @bimbro

Seperti yang kamu sudah tahu, setiap hari Jumat kebudayaan dunia Twitter menganjurkan kita semua untuk melakukan aksi #FollowFriday (#FF). Nah, MBDC pun gak mau ketinggalan. Setiap hari Jumat, kita akan merekomendasikan orang-orang yang menurut kita sangat layak untuk difollow.

Nah, untuk episode kali ini, MBDC akan merekomendasikan seseorang yang sebenernya udah cukup banyak fansnya, tapi rupanya masih banyak yang belum tahu Twitternya. Yak, hari ini MBDC akan merekomendasikan kalian semua untuk follow pemeran Teten Menhetten, Bima Ariasena!

Dari jaman Telemakita baru muncul pertama kali, udah banyak yang bilang kalo "pemerannya Teten Menhetten lucu banget! Siapa sik namanya?!". Yak, hari ini dengan bangga MBDC akan memperkenalkan beliau ke kamu semua.

Jadi siapa sih Bima Ariasena ini sebenarnya? Kalo lagi gak berperan sebagai Teten Menhetten, Bima bekerja sebagai game designer. Dia punya perusahaan game sendiri yang dia dirikan bersama 2 orang temannya. Sekarang ini dia lagi bikin game buat iOS. Bima ini juga seorang geek game. Oh, ralat dikit: GEEK GAME BANGET. Ya gitu deh, dia emang suka banget main game dan pengetahuan akan gamenya sungguh luas.

Oh dan satu lagi: Bima jomblo. Bener-bener jomblo. Sejak 27 tahun yang lalu. Yes, Bima ini belum pernah punya pacar. Mungkin kamu bertanya, "Loh kenapa? Apa yang salah?!" Ya gak ada yang salah. Dunia memang kejam aja sama beberapa orang. Bukannya Bima gak pernah ngedeketin cewek. Dia pernah, kayak 3 kali gitu, tapi dia selalu masuk ke kategori friendzone. Sejujurnya, artikel MBDC yang ini itu didasarkan kisah hidupnya Bima.

Jadi sebenernya ini adalah cara MBDC untuk membantu Bima mendapatkan kekasih hidup sih. Ini cara kita untuk giving back to society. Nah, jadi kalau di luar sana ada perempuan-perempuan single yang tertarik sama Bima, boleh loh kirim foto dan data diri singkat ke redaksi at malesbanget.com. Atau mention kita di Twitter juga boleh. Nanti pasti kita sampaikan ke Bima. Untuk yang masih ragu dengan nilai-nilai positif Bima, mari kita recap sekali lagi:

  1. Punya perusahaan game kecil
  2. Cukup mapan
  3. Pintar
  4. Dia berperan sebagai Teten Menhetten
  5. Jomblo
  6. Belum pernah pacaran
  7. Hatinya masih murni
  8. Bibirnya juga masih murni.

Nah, jadi buat kalian cewek-cewek yang selama ini menganggap Teten Menhetten lucu, ayo jangan diam aja. Mari berkenalan sama Bima. Atau kalo kamu gak tertarik, tapi kamu merasa ada temen kamu yang bakal tertarik, silakan dikasih tau ke MBDC juga lho.

Terakhir, Bima ini sebenarnya kesepian lho. Lihat aja tweetnya tanggal 2 Mei kemarin:

Sekian.