Detektif #Kode: Memecahkan Teka-Teki Kata Tanpa Huruf Vokal

Jumpa lagi dengan Detektif #Kode, ahlinya memecahkan kode-kode yang tersebar tidak beraturan di dunia maya. Di edisi kali ini, Detektif Kode menemukan sebuah kode misterius yang membutuhkan keahlian tinggi. Inilah dia kode tersebut:

Sekilas, kata-kata tersebut tidak terbaca. Namun apabila kamu sudah berpengalaman seperti halnya saya, Detektif Kode, maka kata-kata tersebut sesungguhnya sungguh bermakna. Seperti yang bisa kamu lihat, si oknum di atas menuliskan kata-kata yang sepertinya tidak bisa dibaca:

PNGCT

Tidak ada huruf vokal. Maka tidak bisa dibaca. Namun itulah sesungguhnya kunci dari segala teka-teki ini. Yang harus kamu lakukan adalah menambahkan huruf vokal dalam kata tersebut, sehingga kata-kata tersebut jadi memiliki makna. Setelah saya tambahkan huruf vokal, maka kata tersebut bisa dibaca:

PANGCIT

Saya menambahkan huruf vokal A dan I, sehingga sekarang kata tersebut dapat dibaca "Pangcit". Ini adalah pengucapan imut dari pangsit. Maka dapat dipastikan bahwa sesungguhnya si oknum sedang makan pangsit, atau mungkin lagi ingin makan pangsit. Ada yang mau memberikan oknum pangsit?