Cenayang Bintang Bersama Mbak Yayang Edisi Mei Minggu Keeempat

Ada kalanya seseorang itu malas sekali melakukan pekerjaannya. Mbak Yayang yakin kamu semua juga pasti pernah merasakan hal ini. Nah, inilah yang sedang terjadi pada Mbak Yayang hari ini. Si Mbak lagi males banget main terawang-terawangan. Kalau dipaksakan nanti hasilnya juga gak maksimal. Jadi lebih baik untuk edisi kali ini, Mbak mau nerawang bintang-bintang yang Mbak suka aja deh. Gapapa kan mas editor? (Ya mau gimana lagi, kayak kita punya pilihan -red)

Capricorn (22 Desember- 19 Januari)

Ah seperti biasa. Bahagia, sejahtera, dan banyak rejeki. Sepertinya minggu depan ini akan dapat banyak berkah dan kebahagiaan. Mungkin akan ada yang ngasih job dan oleh-oleh dari luar negeri. Ah hidup ini memang indah.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Hai...ehm. Kayaknya sih kamu bakal dapat rejeki, kalo mau ngajakin cewek Capricorn ngedate. Ehm.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Utang kerjaan jangan lupa ya. Sebelum tanggal 27 lho.

Udah ah gitu ajah. Bintang lain kurang lebih sama-sama ajalah sama minggu lalu. Main gundu gih.