Cenayang Bintang Bersama Mbak Yayang Edisi 5 Mei 2012

Ehaaaay jumpa lagi bersama Mbak Yayang! Maaf selama ini Mbak Yayang absen dari dunia percenayangan karena sedang sibuk berburu jin dan jenglot di pedalaman Kalimantan. Pasti banyak di antara kamu yang sudah sangat rindu untuk diterawang dong ya ya ya? Baiklah, karena Mbak Yayang lagi sungguh semangat, mari kita terawang bintang kamu semua! Oh iya, supaya spesifik dan gak panjang-panjang, untuk ramalan kali ini Mbak Yayang khusus akan membahas tentang percintaan aja yah. Cus.

Capricorn (22 Desember- 19 Januari)

Bagus banget nih keliatannya. Bakal lancar jaya sampai ke pelaminan lalu sukses besar dengan banyak tabungan di masa datang.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Biasalah, banyak masalah.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Kalo kamu bekerja keras, pasti semuanya bisa berjalan dengan baik. Ingat, rajin pangkal pandai, dan hemat pangkal kaya.

Aries (21 Maret – 20 April)

Jangan galau-galau mulu ah. Ceria dikit gitu. Cewek-cewek kayaknya pada bosen ngeliatin kamu galau mulu.

Taurus (21 April – 20 Mei)

Eyyss...Pengen putus nih ye? Udah ah, kalo baru pacaran bentar mah putus ya putus aja kali. Daripada pacaran sok lama-lama, gak bahagia, trus ujung-ujungnya putus juga. Ngapain. Mending sekarang ajah. Galaunya cuma bentar.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kamu anaknya kurang tanggung jawab sih. Kerjaan aja suka telat ngirim, padahal udah ditungguin. Ntar gimana ngurus rumah tangga nih? Jangan-jangan ntar suka telat ngasih makan anak lagi? Ayo lebih pinter bagi-bagi waktu.

Cancer (21 Juni – 21 Juli)

Adem ayem aja sih kayaknya. Tapi sepertinya kamu harus rajin-rajin kirim upeti ke pantai selatan.

Leo (22 Juli – 22 Agustus)

Yang sekarang emang mapan sih. Tapi sebenernya kamu lebih bahagia gak sih? Bukannya kamu senengnya dengerin lagu-lagu indie? Pacar yang sekarang katanya suka Metallica? Gak cocok dong ah?

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Kalo kamu gak matre-matre amat, pasti banyak yang mau lho.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Kamu suka gak adil sih anaknya. Liat sesuatu selalu dari dua sisi dong. Katanya kamu melambangkan keadilan. Gimana sih.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Jangan suka ngambek gitu ah. Kasian pacarnya.

Sagitarius (23 November – 21 Desember)

Ah kamu mah gitu-gitu aja. Cari pacar gih.

Yak, demikianlah ramalan seadanya dari Mbak Yayang. Dijamin tokcer dan terkini. Semoga sakses dalam percintaan!