Cenayang Bintang Bersama Mbak Yayang Edisi Mei Minggu Ke 2

Bertemu lagi dengan Mbak Yayang di rubrik yang pastinya kamu cintai. Akhir pekan emang kayaknya kurang afdol gitu ya kalo belum tahu peruntungan kamu berdasarkan zodiak. Oleh karena itu, gak perlu banyak basa basi lagi, mari kita simak bersama ramalan peruntungan kamu minggu ini!

Capricorn (22 Desember- 19 Januari)

Baguslah, OK-OK aja.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kamu gak cocok kerja di deket air. Cocoknya di gunung. Sendirian. Kesepian.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Agak mandek nih keuangannya belakangan? Ayo pecut diri sendiri. Harus lebih rajin cari sabetan nih.

Aries (21 Maret – 20 April)

Jangan kebanyakan bantuin orang gratisan. Kalo emang jago ngelakuin sesuatu ya minta bayaran dong ah.

Taurus (21 April – 20 Mei)

Keuangan bakal tetep sulit sih. Abisnya kamu gak jadi putus sih. Kalo kemaren putus, lumayan bisa hemat duit pacaran.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kerjanya suka males-malesan gitu sih. Deadline udah lewat berapa? Ngutang berapa project nih? Hayo?

Cancer (21 Juni – 21 Juli)

Kamu kayaknya bakal untung nih. Untung kasarung.

Leo (22 Juli – 22 Agustus)

Kayaknya gak perlu kerja lagi sih. Biar pasangan kamu aja.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Katanya duit tiris? Kok masih boros-boros aja nih?

Libra (23 September – 22 Oktober)

Seperti kata pepatah, jangan besar pasak daripada tiang.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Karir nanjak nih kayaknya. Tapi jangan jumawa gitu ah. Gak perlu pamer setiap 2 detik di Twitter.

Sagitarius (23 November – 21 Desember)

Karir sih gitu-gitu aja. Tapi hidup dah lumayan enak deh. Jadi ya terserah kamu ajalah.

Nah, dengan demikian weekend kamu sudah afdol! Selamat berakhir pekan dan kecup sayang dari Mbak Yayang!