Bara Asmara bersama Neng Dara: Posisi Hooh Dalam Mobil

Tanya:

Neng Dara, minta rekomendasinya tentang kamasutra atau posisi bercinta yang bisa dilakuin dalam mobil (sedan), soalnya saya hanya mahasiswa yang berpenghasilan minim sehingga tak mampu menyewa hotel dan tak mungkin melakukan ML di rumah saya atau pasangan saya. Lahan saya untuk ML selama ini ya mobil saya saja, kami serasa bosan dengan posisi cowboy dan membutuhkan rekomendasi posisi lainnya. Mohon jawaban secepatnya, jangan biarkan batin saya tertekan atas kegalauan ini. Terima kasih. – Alan

Jawab:

Alan yang baik, sambil menulis jawaban untuk pertanyaan kamu ini, dalam hati Neng juga memanjatkan rasa harap agar kamu lekas lulus kuliah dan mendapatkan pekerjaan yang gajinya sangat wah. Jikalau itu sudah terjadi, berjanjilah pada Neng agar sesekali memanjakan pacar kamu yang sekarang dan mengajaknya ML di tempat-tempat mewah dan glamour (toko berlian, misalnya), sebagai penghargaan karena selama ini telah setia berhooh bersama kamu di mobil sedan istimewa tersebut.

Tapi baiklah, sementara ini kita berfokus pada posisi hoohan di sedan yang bisa dilakukan saja. Ada beberapa posisi yang bisa Neng sarankan, tentunya selain posisi cowgirl yang sudah kamu sebutkan itu ya.

Posisi Banting Setir

Disebut demikian karena posisi ini menggunakan setir mobil kamu sebagai alat bantu. Turunkan kursi pengemudi sampai pol, lalu duduklah dengan nyaman. Posisikan pasangan kamu agar duduk di atas pangkuanmu. Pegang setir mobilmu untuk mengangkat badanmu mendekati badannya, lalu hoohlah dengan hooh! Nilai plus dari posisi ini adalah kamu bisa sekalian olahraga (karena kamu yang bergoyang, bukan si dia). Semakin sering dilakukan, bisep kamu pasti semakin berisi!

Posisi Jarah Lewat Tengah

Pada posisi ini, pasangan kamu duduk di kursi belakang, lalu kedua kakinya dinaikkan pada sandaran kursi depan (kaki kiri di sandaran kursi kiri, kaki kanan di sandaran kursi kanan). Tibalah saatnya kamu menjarah lewat tengah! Dari arah kursi depan, gunakan celah di antara kedua kursi depan untuk menjarah dan menghoohnya. Kamu bisa menumpukan kedua telapak tanganmu pada jok kursi belakang. Kelebihan posisi ini adalah, pasangan kamu bisa sekalian ngeliat kiri-kanan, supaya gampang beres-beres kalo ada tanda-tanda bakalan kegep orang. Nilai minusnya adalah posisi ini bikin punggung kamu sakit. Tapi gak papa sik, kan yang penting kamu udah berhasil hooh.

Posisi Main Belakang

Maksudnya adalah bermain di kursi belakang. Banyak posisi selain cowgirl yang bisa dilakukan di kursi belakang loh. Misalnya posisi misionaris, posisi spooning, atau posisi doggy. Khusus posisi doggy, bisa juga dilakukan dengan meminta pasangan kamu menyusup ke celah antara kedua kursi depan, lalu kamu bisa menghoohinya sambil duduk di kursi belakang. Ih seru banget kayaknya. Tapi bilangin sama pasangan kamu untuk hati-hati, jangan sampai dia kehebohan hoohnya sampai-sampai giginya kegasak perseneleng. Kurang meninggalkan kesan romantis di sanubari apabila itu sampai terjadi.

Demikianlah posisi-posisi hooh yang bisa dicoba untuk percintaan di dalam mobil sedan. Para pembaca yang budiman ada yang punya ide lain untuk membantu si Alan? Silakan loh dishare di comment section. Oh iya, Alan, supaya nggak bosen, masih banyak loh tempat-tempat lain yang bisa dipakai untuk gejol. Kamu bisa lihat contekannya di sini.

Sekian dan salam pecut hangat dari si Neng! *Ctaaaaarrrr