Bara Asmara Bersama Neng Dara: BJ Itu Resikonya Apa Sih?

Tanya:

Gue paling risih kalau lihat video bokep cewek lagi ngasih blowjob ke cowoknya. Sebenarnya blowjob itu resikonya apa sih? Dan is it safe for us kalo spermanya sampe ketelen gitu? Hiii…  - Charyz

Jawab:

Charyz yang manyz, pertanyaan kamu mengingatkan Neng akan filbo yang baru saja Neng tonton tadi malem. Judulnya Night of The Giving Head. Ahh sebagai pencinta film-film zombies, pemerhati filbo sekaligus juga penggiat BJ (blowjob), film itu merupakan combo yang sangat menggugah untuk hati dan organ intim Neng seorang. Hurrah!

Ah tapi sekarang mari kita bahas pertanyaan kamu. Apa resiko BJ dan apakah aman kalau sperma sampai tertelan? Hmm. Menurut hemat Neng Dara sendiri, BJ adalah sebuah kegiatan yang sangat mengasyikan juga berpotensi mempererat tali kisah kasih asmara antara dua anak manusia (atau lebih, tergantung kamu lah).

Mungkin kamu beranggapan kalau BJ hanyalah enak buat pihak yang di-BJ-kan saja, dan tidak berasa apa-apa bagi pihak yang memberikannya. Eits tapi jangan salah, kamu belum bisa terhitung mahir bermain cinta kalau belum mengerti seni memuaskan pasangan. Yang mana, kamu bisa merasakan kepuasan tersendiri kalau pasangan kamu merasa terpuaskan. Pokoknya puas-puasan gitu deh sampe puas. Melihat dan merasakan pasangan kamu yang menikmati permainan BJ kamu, kemudian kamu pun mulai merasakan gairah yang tak terbendung karenanya. Uhuk. *Brb minum air dingin, mulai panas nih*

Oke, tapi menjawab pertanyaan kamu, BJ juga ada resikonya kok. Di antaranya adalah:

Bisa Bikin Keselek

Beneran, apalagi kalau wujud organ penting pasangan kamu makmur sejahtera panjang anunya serta mulia, ditambah lagi dengan permainan kamu yang terlalu bersemangat. Yang ada tenggorokan tertohok dan kamu pun batuk-batuk. Nah resiko ini bisa dihindari dengan cara mengatur tempo BJ, atau menitikberatkan permainan BJ kamu pada jilat-menjilat. Yang dulunya punya hobi sahabat pena dan punya kebiasaan jilat-menjilat perangko pasti cukup mahir nih teknik yang satu ini.

Bisa Kena Gigi

Resiko yang satu ini khusus untuk yang diberikan BJ. Termasuk salah satu momok yang bikin degdegserr juga. Soalnya kalau si pemberi BJ kuranglah mahir, bisa-bisa si organ penting kena senggol gigi dan konon itu rasanya ngilu-ngilu gimana gitu. Inilah sebenarnya asal muasal tulisan di belakang truk yang berbunyi “Kena Gigi Uang Kembali”, yang terkadang bisa kamu jumpai pada truk atau bis antar kota yang lewat di sepanjang jalur Pantura.

Bisa Menular

Loh apanya yang bisa menular? Banyak! Tidak bosan-bosan Neng mengingatkan pada kamu semua untuk hanya melakukan kegiatan perhoohan dengan seseorang yang kamu percaya betul, dan melakukannya dengan pengaman! Soalnya penyakit menular seksual itu berbahaya loh. Dan memberikan BJ juga tidak terlepas dari resiko itu. Makanya ya itu tadi, kamu ngelakuinnya sama pasangan yang kamu percaya, atau bisa juga organ pentingnya dikasih pelindung gitu (aka kondom). Kan sekarang yang rasanya macem-macem udah banyak tuh, mulai dari stroberi, coklat sampe durian pun ada. Tapi hati-hati, usahakan jangan terlalu menjiwai mencicipi organ bersarungkan kondom dengan rasa buah-buahan sampai-sampai kamu kunyah tanpa perasaan! Tega itu mah…

Itulah resiko dari BJ menurut Neng Dara. Mengenai aman atau tidaknya kalau sperma sampai tertelan, sudah pernah Neng Dara bahas di artikel ‘laba rugi mimik jamune cowo', coba kamu baca lagi deh! Ihihihi… selamat praktek!