Apa yang Akan Kamu Lakukan: Tragedi Coklat di Atas Putih [Update: Ini Dia Pemenangnya!]

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, sebuah rubrik dimana MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi sulit nan dilematis dan kamu diharapkan untuk memberikan sebuah jawaban yang lucu serta kreatif. Satu orang yang memiliki jawaban yang paling kita suka akan mendapatkan bingkisan dari MBDC. Sudah tidak sabar lagi? Ayo kita mulai kuisnya!

Situasi:

Sudah dua hari ini kamu diare. Kamu bolak balik ke toilet sampai-sampai badan kamu lemas. Tapi hari ini tiba-tiba kamu diajak pergi oleh teman kamu. Katanya kamu mau dijodohin sama seseorang. Kamu lihat fotonya. Ya ampun, secara fisik sih sesuai banget dengan selera kamu. Tergoda oleh hal duniawi, kamu pun mengabaikan diare kamu dan memilih untuk pergi sama temen kamu untuk dikenalin sama orang ini. Awalnya semua berjalan dengan baik. Orang yang dikenalin ke kamu itu baik banget dan kayaknya tertarik juga sama kamu. Kamu senang. Tapi kemudian alam yang adil ini mengingatkan kamu sesuatu: kamu sedang diare. Tiba-tiba perut kamu bergejolak dengan sangat parah dan kamu harus ke toilet. Tepat pada saat itu juga, teman kamu mengeluarkan lelucon yang luar biasa lucu dan kamu pun tertawa keras. Saat itu pula kamu kehilangan kontrol akan diri kamu dan...semuanya lepas begitu saja. Bokong kamu terasa hangat. Celana dalam kamu yang berwarna putih pun segera berubah warna menjadi coklat. Dalam beberapa saat, bau semerbak akan tercium di ruangan itu.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Tulis jawaban kamu di comment. Satu orang yang jawabannya paling MBDC suka bakal dapet bingkisan! Mari!

Ini Dia Pemenangnya!

Setelah menyeleksi banyak sekali comment-comment lucu yang masuk, akhirnya MBDC memutuskan bahwa pemenang kuis 'Apa yang Akan Kamu Lakukan' periode kali ini adalah:

Selamat untuk Endrio Nur Putra! Segera kirimkan data diri dan alamat kamu ke kuis at malesbanget.com ya. Ditunggu lho. Buat yang belum menang jangan khawatir! Masih ada banyak kuis-kuis lainnya!