Apa yang Akan Kamu Lakukan: Dilema Foto Memalukan [UPDATE: Ini Dia Pemenangnya!]

Bertemu lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, sebuah rubrik dimana MBDC bakal ngasih sebuah pilihan situasi yang sungguh dilematis dan kamu harus memberikan jawaban kamu beserta alasannya. Contohnya bisa dilihat di artikel ini atau ini. Nah, satu orang yang jawabannya paling lucu dan MBDC suka bakal dapet bingkisan dari MBDC. Kenapa cuma satu? Santai aja, karena rubrik ini bakal sering-sering muncul. Jadi kalo gak dapet sekarang, masih banyak kesempatan! Nah, langsung aja kita mulai!

Situasi:

Kamu secara gak sengaja salah mengupload foto. Foto yang kamu upload itu sungguh memalukan dan tidak seharusnya dishare. Kadar memalukannya setingkat sama foto/video skandal seks deh. Nah, problemnya kamu baru sadar kamu salah upload ketika kamu sedang berada di tengah jalan antah berantah. Internet HP kamu lagi ngehe jadi gak jalan dan batre HP kamu juga mau abis. Gak ada laptop, gak ada modem, gak ada warnet. Yang bisa kamu lakukan cuma bisa nelpon temen kamu, minta tolong dia buat ngapus fotonya. Problemnya lagi, semua temen kamu yang bisa kamu percaya gak bisa ditelpon, dan yang bisa ditelpon hanyalah temen kamu yang terkenal brengsek. Dia orangnya bocor banget dan suka mempermalukan orang lain. Kalo kamu percayakan username dan password kamu ke dia untuk menghapus foto kamu, ada kemungkinan dia malah membajak social media kamu dan foto memalukan kamu tersebut akan tersebar. Kalo kamu pasrah, ya jelas foto kamu akan tersebar.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Tulis jawaban kamu di comment. Sekali lagi, satu orang yang jawabannya paling MBDC suka bakal dapet bingkisan! Hayuk.

Update: Pemenang!

Daaan, setelah melalui diskusi antar redaksi yang sungguh alot, ini dia pemenang kuis Apa yang Akan Kamu Lakukan Edisi Dilema Foto Memalukan!

Yak, selamat untuk Al Iqbal! Kirim data diri kamu ke kuis at malesbanget.com ya. Ditunggu lho. Buat yang belum menang jangan bersedih ya. Ayo ikutan lagi besok-besok!