Tipe Kepribadian Seseorang Dilihat dari Jenis Mie Instan yang Dimakan

Banyak cara yang bisa kita gunakan untuk menebak kepribadian seseorang. Mulai dari melihat pilihan sandal jepitnya, celana jeans, cara nahan pipis, sampai bagian tubuh yang pertama kali disabuni ketika mandi.

Kali ini MBDC akan mengajak kamu menebak tipe kepribadian seseorang dengan melihat pilihan mie instan-nya. Kenapa mie instan? Karena semua orang pernah makan mie instan, bro! Bahkan beberapa orang menjadikan makanan ini sebagai makanan sehari-hari, terutama saat duit kiriman atau gaji belum turun. Miris, namun nyata! Mie instan adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita. Maka dari itu, mari kita coba telaah tipe kepribadian seseorang dilihat dari mie instan pilihannya.

Cup Noodles

Penggemar mie instan dalam kemasan mangkok styrofoam adalah tipe orang yang suka gampangnya aja. Bisa jadi juga dia sok sibuk orangnya, dan males mengurus diri. Judulnya mie instan bro, itu udah gampang banget dibikinnya. Masak sih kamu segitu malesnya sampe nyiapin mangkok atau nyuci piring juga ogah? Ih yang males-males gitu biasanya jauh jodoh loh.

Mie Rebus

Yang suka mie rebus biasanya tipe kepribadian yang apa adanya, dan tidak terlalu suka jadi pusat perhatian. Ini karena mie rebus bisa dinikmati diam-diam tanpa mengganggu seisi rumah dengan aroma yang terlalu menggoda (ngga kayak mie goreng!). Penggemar mie rebus juga biasanya sabar orangnya, karena mie rebus baru bisa dinikmati kalau udah nggak terlalu panas. Ya iyalah, emang mau lidahnya melepuh gara-gara gak sabaran?

Mie Nyemek

Mie nyemek adalah mie goreng yang dikasih kuah dikit, jadinya nyemek-nyemek gitu. Kadang disertai dengan irisan cabe supaya lebih nikmat. Kalau kamu suka mie nyemek, kepribadian kamu cenderung tekun. Karena mau bersusah payah macem-macemin mie instan supaya hasilnya sesuai dengan yang kamu inginkan. Tapi kadang-kadang sih agak control-freak gitu orangnya.

Mie Instan yang Rasanya Aneh-aneh

Hari gini banyak banget mie instan yang rasanya antah berantah. Kalau kamu hobinya nyobain bermacam-macam rasa mie instan baru, mulai dari segala Mie Celor Palembang instan, Mie Kocok Bandung instan dan lain sebagainya, biasanya sih kamu kepribadiannya suka berpetualang gitu. Gak segan mencoba hal baru. Kadang suka jumawa juga sih orangnya, kayaknya bangga gitu kalau udah nyobain mie instan yang orang lain belum pernah.

Mie Instan Vegan

Hipster. Udah gitu doang.

Mie Goreng

Penggemar mie goreng biasanya adalah orang-orang yang paling keren dan berada dalam kasta tertinggi dunia mie instan. Ini karena mie goreng adalah makanan instan paling epik yang lebih enak dari makanan apa pun di dunia ini. Gak percaya? Kamu bisa aja udah pernah makan makanan paling mahal dan paling enak, tapi ketika penggemar mie goreng makan mie goreng lagi, dia tetap saja menikmati mienya sampai suapan terakhir. Kepribadiannya gimana? Ya gitu deh pokoknya paling keren banget.

Bukti bahwa mie goreng adalah makanan paling epik:

Sekian. Kamu pasti setuju dong? Silakan tunjukkan rasa setuju kamu di comment.