#TanyaJawabMBDC: Kenapa Setiap Abis Buang Air Besar Pantatku Panas?

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya kamu bisa bertanya segala macam hal yang mungkin malu untuk kamu tanyakan kepada orang tua kamu! Seperti misalnya pertanyaan hari ini yang datang dari @banartama:

Wah, sepertinya ini adalah masalah yang cukup bikin kamu panik dan kepikiran. Baiklah, tanpa banyak cingcong, mari langsung MBDC jawab. Menurut MBDC, setidaknya ada 4 kemungkinan kenapa pantat kamu panas abis buang air besar:

Kamu Abis Makan Pedas

Ini masalah biasa. Kalo kamu abis makan-makanan yang pedes banget, biasanya pup kamu emang akan panas dan otomatis akan membuat pantat kamu juga berasa panas. Kalo kamu gak suka perasaan ini, ya jangan kebanyakan makan yang pedas-pedas.

Pup Terlalu Besar

Mungkin juga hal ini disebabkan oleh pup kamu yang terlalu besar. Begitu besarnya sampe pantat kamu lecet. Itu lumayan jijik sih. OK kita akan diam sekarang.

Pup Keluar Terlalu Kencang

Boong deng. Kita belum mau diam. Masih ada dua poin lagi. Kemungkinan ketiga adalah pup kamu keluar terlalu kencang dari pantat. Mungkin kecepatannya mencapai 300km/jam. Dan seperti yang kamu tau, kalo sesuatu bergerak dengan sangat cepat, maka bisa timbul sebuah friksi yang akan mengakibatkan panas. Paling gak sih di kartun kayak gitu ya. Jadi mungkin pup keluar begitu kencangnya sampai-sampai meninggalkan jejak api di pantat kamu. Mungkin.

Kamu Gak Konsisten

Ini mungkin gak ada hubungannya sih, tapi kata-kata kamu gak konsisten. Kamu bilang "Kenapa sih setiap gw abis buang air besar, pantat aku rasanya panas?". Pilih salah satu dong, mau pake gue apa aku? Gantung nih bacanya. Oh, atau jangan-jangan kamu berkepribadian ganda? Jangan-jangan kepribadian kamu yang satu bilang kalo kamu abis 'buang air besar' padahal sebenernya kamu abis...diapain gitu. Apalah yang bisa bikin pantat jadi panas.

Ya gitu deh.

*Punya pertanyaan yang malu untuk kamu tanyakan ke orang tua? Tanya aja ke MBDC setiap Sabtu via Twitter dengan hashtag #TanyaJawabMBDC!