#TanyaJawabMBDC: Gimana Cara Kenalan Sama Mbak yang Kerja di Tempat Fotokopian

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya kamu bisa bertanya macam-macam hal yang mungkin tidak berani kamu tanyakan ke bu guru atau pak guru. Pertanyaan hari ini datang dari @AWidiyantoro:

Hmm, spesifik sekali ya. Pasti mbak fotokopiannya cantik banget yah? Bagi fotonya dong. Anyway, MBDC mengerti kegelisahan kamu. Pasti kamu gregetan pengen banget kenalan, tapi kamu cemen banget sampe-sampe gak berani kenalan dan bingung harus berbuat apa. Itulah gunanya MBDC sebagai teman sejati kamu. Jadi kurang lebih beginilah dialog yang harus kamu ucapkan:

Kamu: Mbak, mau fotokopi dong.

Mbak: Berapa lembar?

Kamu: 2 lembar. Sama sekalian nama mbak ya.

Mbak: Hah?

Kamu: Fotokopi 2 lembar sama nama mbak siapa. Oh, sama nomer telponnya sekalian deh mbak, biar gak bolak-balik.

Mbak: Eh..Ng...

Kamu: Tolong cepet ya mbak.

Setelah itu si mbak pasti akan kagum dengan kegamblangan kamu dan segera menyerahkan jiwa raganya sama kamu. Berhasil!

*Punya pertanyaan yang mengganggu jiwa-raga? Tanyakan aja ke MBDC, setiap Sabtu via Twitter dengan hashtag #TanyaJawabMBDC!