#TanyaJawabMBDC: Bagaimana Cara Terlihat Keren Saat Keringet Dingin Menahan Buang Air?

Kembali lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya seluruh pertanyaan absurd dari bagian teraneh dalam diri kamu terjawab! Pertanyaan hari ini datang dari @__sholeh:

Oo gampang sekali! MBDC mengerti, memang terkadang muka kita menjadi sangat jelek saat sedang menahan berak. Tapi jangan khawatir. Ikuti langkah-langkah berikut ini!

1. Siapkan Darah Palsu

Membuat darah palsu yang mudah dan cukup bagus bisa menggunakan campuran air, tepung, susu kental manis, dan pewarna makanan berwarna merah. Atau susu kental manis dan pewarna makanan merah aja juga lumayan kok.

2. Oleskan Darah Palsu di Perut

Atau boleh juga di dada. Pokoknya saran MBDC sih oleskan di bagian-bagian yang terlihat cukup vital gitu.

3. Berjalan Sambil Memegang Bagian yang Dioleskan Darah

Sambil memegang bagian yang dioleskan darah, berjalanlah dengan muka menahan berak dan keringet dingin. Ketika ada yang bertanya kamu kenapa, kamu bisa jawab:

"Gue abis ditusuk / kena bacok / ditembak nih..."

Whoaa sungguh badass! Dengan demikian, orang-orang yang ngeliat kamu PASTI akan menganggap kamu sungguh keren! Keringet dingin dan muka nahan berak kamu akan diartikan sebagai seorang jagoan sejati yang sedang menahan sakit, tapi tetep kuat dan gak manja. Ya ampun keren banget!

*Punya pertanyaan yang pasti akan dianggap aneh sama temen-temen kamu? Tanyakan aja ke MBDC via Twitter dengan hashtag #TanyaJawabMBDC setiap Sabtu!