#TanyaJawabMBDC: Apa Ciri-Ciri Cewek yg Lagi Pengen

Yak, kembali lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya kamu bisa bertanya segala macam pertanyaan yang mungkin sulit kamu dapatkan jawabannya di tempat lain. Pertanyaan hari ini datang dari @cptra:

Hmm, MBDC mengasumsikan maksud kamu 'Cew' itu cewek kan ya? Namun sesungguhnya pertanyaan kamu juga masih kurang lengkap ya. Lagi pengen apa? Tapi karena MBDC baik, MBDC mencoba menjabarkan beberapa kemungkinannya:

Lagi Pengen Makan

Kalo cewek lagi pengen makan, biasanya mereka akan mengeluarkan kalimat-kalimat kriptik seperti "Aku belum makan nih dari pagi" dan kamu harus langsung mengerti bahwa itu artinya sekarang mereka pengen makan dan kamu harus inisiatif ngajak mereka makan, di tempat yang mereka mau juga. Selain itu, biasanya cewek yang lagi pengen makan juga jadi uring-uringan gitu deh.

Lagi Pengen Beli Baju

Kalo seorang cewek lagi pengen beli baju, maka biasanya dia akan mengajak kamu jalan-jalan keliling berbagai toko baju sambil bertanya pendapat kamu akan berbagai macam baju-baju yang dijual. Atau biasanya sih kalo lagi pengen beli baju ya beli aja. Palingan kalo pengen beli baju tapi gak punya duit, dia jadi uring-uringan terus kamu jadi kena marah deh.

Lagi Pengen Mandi

Seorang cewek yang pengen mandi biasanya akan berkali-kali mengeluh kalo dia kepanasan dan badannya lengket, rambut lepek, dan rasanya gerah banget. Ini jelas banget kok. Biasanya malah dia bilang secara langsung kalo dia pengen mandi. Gampang banget lah ini ciri-cirinya.

Lagi Pengen Kentut

Wah ini sih susah banget ya. Ini adalah salah satu misteri paling besar dalam hidup ini. Sesungguhnya, secara umum kamu tidak akan pernah tahu ketika seorang cewek pengen kentut. Kamu juga gak tahu gitu kapan cewek kentut. Kalo sampe ada cewek yang bisa kamu ketahui ciri-cirinya saat dia lagi pengen kentut, mungkin itu belahan jiwa kamu.

Udah kan ya? Pengen apa lagi coba? Itu udah semua kemungkinan yang ada di muka bumi ini dong? Tapi kalo mau nambahin ya silakan aja sih di comments.

*Punya pertanyaan yang gak bisa dijawab oleh nenek kamu? Silakan tanya ke MBDC via Twitter dengan hashtag #TanyaJawabMBDC setiap hari Sabtu!

Other Post