Review Event: Geekfest 2012

Jadi di hari Sabtu dan Minggu kemarin, tepatnya tanggal 31 Maret - 1 April 2012, ada sebuah acara seru di Sabuga Bandung. Yak, apalagi kalo bukan GeekFest! Acara ini didaulat sebagai pestanya para geek yang menggabungkan teknologi, musik, video, multimedia, dan games. Pastinya seru banget dong. Nah, jadi ada apa aja sih di GeekFest ini?

Ada banyak banget stand yang menarik dong pastinya. Salah satu yang paling menarik perhatian MBDC adalah stand dari Riset Indie. Mereka ini adalah sekumpulan anak muda yang kerjaannya melakukan riset. Saat ini, mereka lagi ngeriset tentang  animatronik. Kalo risetnya lancar, bisa-bisa di masa depan kita punya film-film yang beranimatronik lho. Manteb! Selain itu ada juga stand film Demi Ucok yang saat ini sedang dalam proses mengumpulkan Co-Producer. Jadi kalo kamu nyumbang mereka, kamu akan didaulat sebagai Co-Producer! Waw lucu sekali!

Selain itu tentunya masih ada banyak stand-stand menarik, seperti misalnya standnya Makko yang menjual beberapa karya mereka, stand Kementrian Desain Republik Indonesia yang jualan kaos-kaos keren, serta beberapa stand studio game Indonesia yang menampilkan karya-karya mereka yang tentunya gak kalah keren dibandingkan game-game luar negeri.

Selain itu, ada juga acara di panggung yang menampilkan beberapa talkshow dan band-band keren. Oh iya, Telemakita juga tampil secara live untuk pertama kalinya di panggung ini lho. Keren abis. Nyesel kan kamu gak dateng? Tenang aja, ntar rekamannya kita puter di MBDC kok.

Tapi sesungguhnya booth paling keren yang ada di Geekfest ini tidak lain dan tidak bukan adalah booth MBDC sendiri. Serius. Ini bukan sombong lho. Booth kita emang keren banget lho.

Wah ada apa sih sebenernya di booth MBDC? Tungguin liputan khususnya dong. Maksudnya biar kita punya bahan buat besok sih, begitu.