Mari Kirim-Kiriman Kartu Pos!

Mungkin kamu langsung mengerutkan kening begitu baca judul diatas. Basi! Madingnya udah siap terbit! Begitu mungkin pikirmu. Jaman twitter dan segala messenger-an begini, masih ada gitu yang make jasa pos dan surat-menyurat?

Nah! Di situlah celahnya kalau kamu melakukan sesuatu yang spesial untuk seseorang yang juga spesial buat kamu (*uhuk uhuk* gebetan *uhuk uhuk* pacar *uhuk uhuk* selingkuhan *uhuk). Di jaman yang serba sekejap gini, tulisan tangan dan cap bibir pun jadi langka. Maka berkirim surat dan kartu pos pun jadinya berharga!

Mumpung masa ujian bakal segera selang, mari kita liburan sambil berkirim kartu pos! Khusus hari ini kami ngasih printable Kartu Pos gratis yang bisa kamu kirimin ke orang-orang yang spesial buat kamu. Apah? Belum punya duit buat liburan? Ah tak mengapa saudara! Jangan sedih, cukup tempelkan saja wajah kamu di bolongan yang tersedia pada kartu pos di bawah ini, dan masalah pun terselesaikan! Kalo kata orang tua jaman dulu, nama adalah doa. Biar sekarang baru bisa kirim kartu posnya, mudah-mudahan suatu hari beneran bisa liburan kesana! Amiiin… hihihi…

Mari berkirim kartu pos BTDTGTTS dengan cara:

  1. Siapkan kertas Concorde: Bried Card 160gr/m2 atau Karthotheek 200 gr/m2 untuk diprint. Sebenernya kertas apa aja bisa sih, tapi coba cari yang bahannya agak-agak tebel gitu kayak bahan kartu pos.
  2. Print kartu posnya, gambar resolusi besar dapat langsung diambil (gratis, tentu saja) di:
    http://www.mediafire.com/?djq68cryqux3t74
    http://www.mediafire.com/?lurnlsbot5bh9vm
    http://www.mediafire.com/?wctbn3panm6mkxu
    http://www.mediafire.com/?664bk2krziea5zv
    http://www.mediafire.com/?x8869pm88djuvyqAtau kalo mau langsung sekalian bisa ambil di sini.
  3. Cari poto wajah kamu yang paling kece, tempelkan ke bagian lingkaran putih yang ada pada kartu pos.
  4. Jangan lupa tuliskan nama kamu di bagian yang kosong.
  5. Tulis pesan-pesanmu di bagian belakang kartu pos, jangan lupa tempelkan perangko dan cantumkan alamat tujuan yang jelas!
  6. Kasihin ke kantor MBDC… ya nggak lah! Kasih ke kantor pos sana. Selamat berkirim-kirim kartu pos!

PS: Tujuan wisata lokal kita juga banyak yang sungguh kece loh. Jadi, kalo belum mampu melancong ke luar negeri, mari berwisata dalam negeri! Kirim-kirim fotonya boleh loh ke kami: [email protected] Cihuy!