[LIPUTAN]: Peluncuran Album Kedua Zeke Khaseli "Fell In Love with The Wrong Planet"

Jumat kemaren MBDC dateng ke peluncuran album kedua Zeke Khaseli di Goethe Institut, Jl. Sam Ratulangi 9 – 15, Jakarta. Biarpun judulnya adalah peluncuran album, tapi sesungguhnya dateng ke acara ini tuh rasanya kayak dateng ke planet lain! Kenapa? Ya baca dulu dong.

Peluncuran album ini didukung oleh musisi-musisi dan figur yang terlibat secara personal dengan perjalanan bermusik Zeke Khaseli selama ini, antara lain Acum ‘Bangkutaman’, Angga ‘indobeatbox’, Anggun Priambodo, Akbar ‘Efek Rumah Kaca’, Arie Gusti 'LAIN', Bin Harlan, Cholil Mahmud ‘Efek Rumah Kaca’, Elang ‘Polyester Embassy’, Emil 'Naif', Evan Storn, DJ Heru ‘Quirk It’, Leonardo Ringo, Purusha Irma 'L'Alphalpha', Vina 'Fever to Tell', Yacko, dan Zico. Banyak banget ya.

Nah, seperti yang udah kamu liat di #SOARMBDC  beberapa saat yang lalu, penampilan Zeke Khaseli emang heboh banget dengan kostum-kostum mereka. Bahkan pada saat peluncuran album keduanya kemarin, semua pendukung acara yang ikut naik panggung pada pake kostum juga. Jadi kayak parade kostum di atas panggung gitu deh.

Acara peluncuran album kedua Zeke Khaseli ini terbagi benjadi 2 sesi, pada sesi pertama Zeke memainkan lagu-lagu yang ada di album awalnya. Setelah beristirahat selama 30 menit, para penonton diizinkan masuk lagi ke dalam hall pertunjukaan dan langsung Zeke Khaseli memainkan lagu-lagu barunya yang ada di album kedua, orang- orang berkostum semakin ramai dan seru. Toplah peluncuran album kedua Zeke Khaseli yang bertajuk Fell in Love with The Wrong Planet ini.

Acara selesai pukul 23:00 dan MBDC puas banget nonton aksi panggung dan seru-seruan bareng ‘Zeke Khaseli’.  Total ada 8 lagu baru di album keduanya dimainkan dengan atraktif di atas panggung.

Tapi sebenernya ada lagi yang bikin MBDC senyum-senyum terus pulang dari peluncuran album kedua Zeke Khaseli ini. Apakah itu? Liat aja deh fotonya: