Berbagi #Pukpuk untuk Teman yang Galau

Setiap hari, ada saja tweet atau status facebook yang dihiasi kegalauan beredar di timeline kamu. Kadang memancing rasa iba, kadang membuatmu ingin melempar yang bersangkutan ke kandang ular kobra.

Kami pun sering sekali menjadi saksi tweet galau, contohnya seperti ini:

Aaawww.. kasihan betul. Hati kami yang lembut, selembut Teddy Bear yang baru dicuci dengan menggunakan pelembut pakaian pun tergerak untuk memulai gerakan #pukpuk virtual! Yak, mulai sekarang, setiap ada keluhan kegalauan yang nyasar ke timeline, daripada marah-marah dan tidak menyelesaikan masalah, lebih baik mereka kita berikan gambar #pukpuk. Siapa tahu bisa menghalau galau, dan membuat dunia semakin indah.

Gimana dengan kamu? Apakah kamu dikelilingi oleh orang-orang yang selalu ngetweet galau? Jangan berdiam diri, tunjukan kamu peduli dengan memberikan gambar #pukpuk virtual pada temanmu yang durjana tersebut. Ada hadiahnya loh! Cukup ikuti format di bawah ini:

Ini URL gambarnya: http://twitpic.com/97mno5. Untuk ikutan kuisnya, kamu tinggal copy-paste aja url tersebut dan sambar tweet teman kamu yang galau untuk segera kamu berikan #pukpuk, lalu cc ke: @hidupsehidupnya. Pemenang bakal dapet hadiah buku Been There Done That Got The T-Shirt (lihat previewnya di sini) dan makan siang gretongan dari sebuah restoran siap saji berlogo M, hahaha. Dikirim langsung ke kantor/rumah kamu loh, lumayan bisa dibagi-bagi ke si temen kamu yang galau itu juga. Biasanya, perut kenyang, hati senang!

Kuis berbagi #pukpuk virtual ini dibuka sampai hari Sabtu sore, tanggal 14 April 2012. Untuk keterangan lebih lanjut, berikut pengumuman pemenang, bisa dilihat di akun twitter @hidupsehidupnya. Mari kita halau si galau dengan mengirimkan #pukpuk virtual!