Bara Asmara bersama Neng Dara: Laba Rugi Mimik Jamune Jowo

Tanya:

Neng Dara, mo tanya neh. Apa ya laba dan ruginya mimik sperma  (jamune jowo)??? Makacihh... – Momon.

Jawab:

Momon yang baik, membaca pertanyaanmu Neng langsung tertegun. Jamune Jowo? Kok Neng belum pernah mendengar istilah itu? Ini artinya Neng gak gaul banget ya? Apakah Jamune Jowo sejenis dengan ramuan Madura? Mungkinkah asal-muasal sebutan Jamune Jowo itu karena sempat dijual oleh mbok-mbok jamu seksi? Apa jangan-jangan kamu salah tulis dan maksud kamu Jamune Cowo?

Neng akan mencoba melakukan penelitian lanjut mengenai Jamune Jowo ini, siapa tahu bisa Neng paparkan di artikel selanjutnya. Tapi sementara ini Neng akan mencoba menjawab pertanyaan kamu dulu.

Apakah laba dan ruginya meminum sperma? Hmmmm…

Konon sih banyak faedahnya. Ada penelitian yang menyebutkan bahwa sperma, atau yang lebih tepatnya disebut semen (bukan yang Tiga Roda) di sini adalah sumber antidepresan yang lumayan handal. Soalnya, semen mengandung hormon-hormon yang bikin perasaan senang seperti epinephrine, dopamine, oxytocin dan serotonin. Apa arti semua ini? Intinya sih, menurut penelitian itu ya, mengkonsumsi semen (bukan yang Holcim) bisa bikin memperbaiki mood kamu yang sering naik turun terombang-ambing tak menentu.

Mungkin pola makannya perlu diperbaiki… btw, unmood itu apaan sih? :))

Ada juga yang bilang kalau semen (bukan yang Semen Gresik) itu bisa bikin kulit jadi halus. Nah ini sih kayaknya mitos yah, soalnya meskipun ada kandungan vitamin D dan protein, semen (bukan yang… ah teah), jumlahnya terlalu kecil untuk bisa ngaruh apa pun pada halus atau tidaknya kulit kamu. Mungkin mitos itu muncul karena setelah ho-oh, perempuan memang biasanya kelihatan lebih kece. Orgasme melancarkan peredaran darah, bikin kulit terlihat glowing dan bersemu merah. Seks yang teratur juga bikin mata terlihat lebih segar karena quality sex bikin tidur lebih nyenyak, kecuali kalau kebanyakan ho-ohnya sampe gak tidur-tidur!

Kalo menurut Neng pribadi sih mitos ini sebenernya asalnya dari seorang cowok, yang memutar otak gimana caranya ceweknya bisa suka bukkake. Diciptainlah mitos semen baik untuk kulit itu. Ih lihai banget. *spank*

Kalo ruginya apa? Sebenarnya ada juga. Terutama kalau kamu melakukannya dengan orang yang bukan pasangan tetap kamu. Penyakit menular seksual bisa menular melalui semen, jadi pastikan kalau mau mimik jamune jowo seperti kata kamu, kamu melakukannya dengan orang yang benar-benar kamu percaya. Ihiy, bijak banget nih Neng Dara!

Ngomong-ngomong kenapa pertanyaannya “mimik” doang sih? Semen kan gak cuma bisa diminum loh. Dimakan juga bisa. Ada yang mau mencoba?

Hmmm… yoghurt pie, anyone?

Punya pertanyaan yang berhubungan dengan cinta dan seks? Tanyain aja langsung ke Neng Dara! kerahasiaan kamu dijamin!