Bara Asmara bersama Neng Dara: Cara Terlihat Seductive, Tapi Gak Murahan

Tanya:

Gimana caranya kalo pingin keliatan seductive tapi engga murahan yah, Neng? :p Biar si akang kepengen gituu… - Tia

Jawab:

Tia yang semlohey, maksud kamu biar si akang kepengen apa nih? Kepengen yang eheum eheum gitu yah? Ih caranya gampang, Mbakyu. Pada dasarnya makhluk yang namanya lelaki itu adalah makhluk yang sangat gampang tergoda untuk eheum eheum, tanya aja pada para pembaca website kita tercinta inih. Iya kan pemirsa?

Eh tapi kamu mau tips spesifik untuk bisa tampil seductive alias menggoda tanpa kelihatan murahan gitu ya? Hmmm baiklah. Saatnya menggunakan prinsip barang etalase toko: biar dipajang-pajang minta dicolek, bukan berarti harganya obral! Simak tipsnya, Mbakyuu…

Pandangan Mata

Memandang pun ada tekniknya sendiri saat kamu lagi mencoba menggoda dirinya. Pas lagi ngobrol sama si akang, tatap matanya dalam-dalam, tapi sesekali alihkan pandanganmu pada hal lain di sekitarmu. Tapi jangan lama-lama, sekitar 3 detik aja cukup, kemudian kembali pandang matanya, kali ini lebih dalam sambil disertai dengan senyum simpul. Niscaya bikin dia geregetan. Bisa dilakukan berkali-kali, tapi jangan keseringan juga. Jangan sampai kamu dikira jelalatan dan gak perhatian sama apa yang dia bicarakan.

Gerakan Bibir

Saat ketemu dia, usahakan bibir kamu terlihat segar dan ranum selalu. Kalau tak suka bergincu, pelembab bibir pun cukup lah. Ini akan memancing si dia untuk menatap bibirmu. Gigit bibir sesekali saat bicara, atau basahi dengan lidahmu. Lakukan ini senatural mungkin di tengah-tengah pembicaraan, dipadukan dengan teknik pandangan mata. Gesture yang kecil dan simpel tapi bikin serseraaan!

Ramah

Alias rajin menjamah. Tapi menjamahnya yang bikin kentang gitu. Sentuh tangannya (baca: bukan diremas!) ketika ia bicara, usap rambutnya perlahan (bukan dijambak!), rapikan kerah baju atau dasi yang ia kenakan (bukan dilucuti, belum waktunya…).  Usahakan juga ketika ngobrol sama dia, kamu berada sangat dekat dengannya, semacam saking dekatnya sampai kalau ngomong juga udah bisa bisik-bisikan, dan setiap kamu berbicara dia bisa merasakan hangatnya napas kamu. Ihiy, pasti bikin gemes.

Buka-bukaan

Ini pasti menggoda banget nih. Level buka-bukaannya bisa kamu sesuaikan dengan keperluan napsu kamu yang menggelora. Makin tinggi levelnya, makin cepat kelihatan hasil godaannya. Level 1, biarkan leher kamu terekspos. Kalo rambut kamu panjang, coba diselipkan ke samping leher, bikin si dia terpancing sama pemandangan leher kamu. Level 2, pamer cleavage. Tapi gak usah banyak-banyak juga sih, lepas dua kancing juga udah cukup lah. Level 3, pake rok mini. Mumpung rok mini belum dilarang oleh Pak Suryadharma Ali.

Omongan “Menjurus”

Setelah melakukan trik-trik di atas, undang dia untuk bertindak lanjut dengan omongan-omongan yang “menjurus”. Wujudnya bisa seperti “Eh, mau lihat koleksi perangko aku nggak? Ada banyak loh di kamar aku.” Atau… “Rumah lagi kosong nih, temenin aku ngasih makan ikan mas koki aku yuk!” atau mungkin… “Temenin aku ke supermarket yuk, di rumah udah nggak ada buah lagi nih!” ngomongnya sambil makan pisang, terus pisangnya kamu jilat-jilat.

Hahaha! Ada yang punya ide cara-cara menggoda lainnya tanpa terkesan murahan? Ayo bagi-bagi godaannya di sini!